POPULAR STORIES

Resmi Hadir, Kia Rio Pulse Edisi Terbatas Dibanderol Rp 253 Jutaan

Resmi Hadir, Kia Rio Pulse Edisi Terbatas Dibanderol Rp 253 Jutaan Tampilan Edisi Terbatas Kia Rio Pulse (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Kia resmi memperkenalkan edisi terbatas Kia Rio di pasaran Inggris dengan tampilan yang jelas berbeda dari versi standarnya. Dinamai Kia Rio Pulse, model edisi terbatas ini dibanderol seharga £14,595 atau setara Rp 253 jutaan.

Seperti diberitakan laman Carscoops (20/7/2017), Kia Rio Pulse edisi terbatas hadir dengan balutan warna putih atau midnight hitam. Fitur lain yang membedakan dengan varian standarnya yakni ventilasi depan, side mirror caps, skirt trim dan roof semuanya dibalut warna merah. Selain itu terdapat juga grille warna hitam dengan chrome surround, kaca belakang privat, velg alloy ukuran 17 inci dan ban ukuran 205/45.

Kia Rio Pulse

Dibagian dalam, Kia Rio Pulse dilengkapi jok kulit berwarna hitam dan merah, door sill warna merah, kemudi dibalut kulit, gear shifter, pedal baja, sistem infotainment dengan layar berwarna ukuran 5 inci, DAB radio, RDS messaging, reversing camera, Bluetooth music streaming, depan dan belakang charger port USB, instrumen cluster dengan layar 3,5 inci dan rear parking sensors.

Kia juga menyematkan fitur keselamatan canggih pada Kia Rio Pulse seperti electronic stability control, vehicle stability management, straight-line stability, cornering brake control dan hill start assist.

Dalam hal teknis, Kia Rio Pulse didukung mesin 1.25 liter empat silinder bertenaga 83 PS dan 121 Nm torsi yang dikombinasikan ke transmisi lima percepatan gearbox manual.

Baca Juga: