POPULAR STORIES

Kia Rio Sedan Terbaru Resmi Diperkenalkan

Kia Rio Sedan Terbaru Resmi Diperkenalkan Tampilan Kia Rio Sedan Terbaru (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Setelah Kia Rio Hatchback diperkenalkan September lalu di ajang Paris Motor Show, kini Kia resmi memperkenalkan Kia Rio Sedan terbaru di New York Auto Show 2017. Diklaim, Kia Rio generasi terbaru ini memiliki kemajuan yang signifikan dalam hal desain, teknologi dan kenyamanan penumpang.

"Rio generasi keempat ini memiliki kemajuan yang signifikan dari pendahulunya dalam desain, teknologi dan kenyamanan penumpang. Hal tersebut memberikan nilai positif bagi pelanggan serta meningkatkan daya beli masyarakat." ujar Orth Hedrick selaku executive Kia Motors Amerika (KMA) seperti dikutip dari laman Carscoops.

Kia Rio

Di eksterior, Kia Rio terbaru memiliki grille "tiger-nose", lampu utama baru yang dirancang dengan garis garis tajam dan permukaan body jauh lebih halus. Kia Rio Sedan memiliki panjang lebih 0,2 inci (172,6 inci) dibandingkan versi sebelumnya.

Dibagian interior Kia Rio Sedan terbaru hadir dengan kabin jauh lebih luas serta penambahan beberapa fitur canggih seperti Bluetooth hands-free, enam speaker stereo dengan satelit radio, rear-view camera system dan sistem infotainment dengan layar sentuh ukuran 7 inci.

Kia Rio

Kia juga menyematkan teknologi keselamatan canggih pada Kia Rio Sedan terbaru seperti enam airbag, side-impact door beams, ESC, four-wheel ABS, Hill-start Assist Control dan Vehicle Stability Management.

Pembeli Kia Rio Sedan terbaru dapat memilih tiga trim berbeda yakni LX, S dan EX yang hadir dengan mesin Gamma 1.6-liter GDI empat silinder bertenaga 130 hp dan 161 Nm torsi.

Baca Juga: