POPULAR STORIES

Kia Seltos Anniversay Edition Meluncur Di India

Kia Seltos Anniversay Edition Meluncur di India

KabarOto.com – Setelah diluncurkan di Indonesia, varian terbaru Kia Seltos Anniversary Edition diperkenalkan kepada publik India.

Kia Seltos yang telah meluncur di Indonesia beberapa waktu lalu memiliki harga jual yang menggiurkan dengan bertabur fitur menarik. Lalu, bagaimana dengan varian baru yang ada di negara Bollywood?

Sesuai dengan namanya, SUV ini merupakan tanda satu tahun kehadiran Kia Seltos di India. Oleh karena itu, badge ‘1st Anniversary Edition’ disematkan pada bagian belakang.

Kia Seltos Anniversary Edition mendapatkan sentuhan pada bagian eksterior yang membuat terlihat lebih sporty. Hal tersebut dipertegas dengan adanya penambahan body kit baru yang dilengkapi dengan aksen merah di bagian lingkar fog lamp, bumper, dan side skirt. Peleknya pun mendapatkan perubahan.

Baca Juga : Menkeu Tolak Relaksasi Pajak 0 Persen Untuk Mobil Baru

Meskipun tidak mendapatkan tambahan fitur, namun pada bagian dalamnya nuansa serba hitam membuat kesan sporty di dalam kabin.

Begitu pun pada mekanisme mesinnya, edisi satu tahun ini juga tidak dapat perubahan, atau masih mengandalkan mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder turbo yang dipadukan dengan transmisi otomatis kopling ganda.

Soal harga, Kia Seltos Anniversary Edition dibanderol mulai NR 13,75 lakh (Rp 276 jutaan) sampai INR 14.85 lakh (Rp 298 jutaan). Kabarnya, Kia Motors hanya menyediakan unit dalam jumlah dan waktu pemesanan yang terbatas.

Untuk pasar Indonesia, Kia menghadirkan All New Seltos dengan pilihan 3 varian, E, EX dan EX+.Varian paling bawah yakni E, All New Kia Seltos ditawarkan dengan harga Rp 295 juta. Sedangkan varian EX, dihargai Rp 320 juta dan varian tertinggi EX+, dibanderol dengan harga Rp 355 juta.