POPULAR STORIES

Kia Sportage 30th Anniversary Edition Dibanderol Rp 411 Jutaan

Kia Sportage 30th Anniversary Edition Dibanderol Rp 411 Jutaan Kia Sportage 30th Anniversary Edition (Foto: Kia)

KabarOto.com - Perayaan 30 tahun Kia Sportage ditandai dengan hadirnya edisi khusus. Di mana, Kia Sportage 30th Anniversary Edition didasarkan pada varian Gravity Signature, dengan tambahan beberapa sentuhan visual.

Lebih khusus lagi, lapisan hitam mengkilap telah diterapkan pada gril, bumper depan dan belakang, pintu bawah, dan pilihan pelek 18 inci atau 19 inci, serasi dengan rak atap dan tutup spion.

Area kabin terdapat nuansa hijau dan hitam untuk kulit berlapis dan pelapis suede. Perlengkapan standar cukup banyak, dengan satu-satunya fitur opsional adalah sistem suara premium KRELL, Paket Pemantauan, dan Panoramic Sunroof.

Baca Juga: Kia Picanto Terbaru Tampil Lebih Agresif

Kia Sportage edisi pertama

Semua trim Kia Sportage 2024 hadir standar dengan airbag samping baris kedua yang baru. Selain itu, SUV ini mendapatkan kaca peredam suara standar di jendela depan, sedangkan varian Signature melebarkannya ke jendela belakang.

Kia Sportage 30th Anniversary Edition dibanderol $ 27.399 hingga $ 33.031 atau sekitar Rp 411 jutaan hingga Rp 496 jutaan.

Baca Juga: Estimasi Biaya Surat Kendaraan Kia Rio Setelah Dilelang

Untuk peluncuran Kia Sportage 30th Anniversary Edition, pabrikan mobil Korea Selatan merilis sebuah film pendek yang menampilkan lagu Hyoga tahun 1993 oleh artis Korea Seo Taiji. Selain itu, Sportage 1993 dipamerkan bersama model 2024 di kompleks Kia 360.

Sebagai informasi, generasi pertama Kia Sportage dijuluki “SUV perkotaan pertama di dunia” yang diperkenalkan pada tahun 1993. Model produksi pertama dikembangkan di Korea Selatan didasarkan pada fondasi rangka tangga Mazda Bongo LCV.

Berita Terkait

Berita Terkait