POPULAR STORIES

Kijang Retro Indonesia Adakan Bukber Dengan Anak Yatim Dan Dhuafa

Kijang Retro Indonesia Adakan Bukber dengan Anak Yatim dan Dhuafa Digelar pada Minggu (27/5/2018) lalu di kawasan Jakarta Timur, acara ini digelar bekerjasama dengan Honda CB Kalisari Club (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Kijang Retro Indonesia (RETRO) – KRI menggelar acara buka puasa bersama (bukber) dengan masyarakat sekitar dan anak yatim serta kaum dhuafa. Digelar pada Minggu (27/5/2018) lalu di kawasan Jakarta Timur, acara ini digelar bekerjasama dengan Honda CB Kalisari Club.

“Kegiatan ini merupakan suatu hal yang positif. Disamping mempererat solidaritas antar-member, acara ini juga menjadi ajang untuk bersilahturahmi dengan masyarakat secara umum. Pasalnya, kami juga bekerjasama dengan komunitas Honda CB Kalisari untuk mewujudkan event ini,” tegas Joe, Ketua Kijang Retro Indonesia.

“Mengusung tema Indahnya Berbagi Dengan Sesama, kita wajib berbagi dengan sesama. Tidak hanya perilaku berlalu-lintas sehari-hari yang wajib berbagi atau saling menghormati antar pengguna jalan. Terlebih ini merupakan bulan baik, sehingga harapannya mampu menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama,” kata Didi, Pembina Kijang Retro Indonesia.

Baca Juga: Jambore Nasional CB Ke-7 Diserbu Ribuan Pengguna dan Pecinta Honda CB

Dalam acara tersebut, dihadiri sekitar 20 anak yatim dan juga para kaum dhuafa. Santunan yang diberikan bagi anak yatim berupa uang tunai yang dapat digunakan untuk kebutuhan biaya pendidikan, kemudian ada juga mainan anak-anak, dan beberapa paket makanan.

Puncak acara yakni buka puasa bersama yang didahului dengan siraman rohani.

“Kami berharap ke depannya, hubungan silahturahmi dengan masyarakat umum semakin meningkat dan tentu semakin solid antaranggota. Sehingga Kijang Retro Indonesia dapat diterima masyarakat serta menjadi pelopor terbaik untuk saling berbagi di manapun berada, terutama saat di jalan,” papar Joe.