POPULAR STORIES

Kisah Suami Istri Menempuh Jarak 81.859 KM Dari Seatle Ke Indonesia

Kisah Suami Istri Menempuh Jarak 81.859 KM Dari Seatle Ke Indonesia Mike dan Shannon memulai perjalanan menakjubkan sejak 6 September 2014.

Kabaroto.com - Mike Mills dan Shannon Mills, sepasang suami istri yang berasal dari Amerika Serikat sedang berkunjung ke Indonesia setelah melakukan perjalanan panjang melintasi 41 negara dan lintas benua menggunakan 2 unit Suzuki DR650 sejak tahun 2014.

Mike dan Shannon memulai perjalanan menakjubkan ini sejak 6 September 2014 dari kediamannya di Seattle, Amerika Serikat dan langsung melakukan perjalanan ke arah selatan lalu kemudian menyebrang ke Eropa dan dilanjutkan hingga Asia Tenggara. Total jarak tempuh perjalanan mereka hingga saat ini sekitar 81.859 kilometer,dengan total bermalam di perjalanan sebanyak 981 hari dan melakukan camping sebanyak 345 hari.

Perjalanan mereka telah melewati 41 negara yaitu Amerika Serikat, Meksiko, Belize, Guatemala, El Salvador, Honduras, Nikaragua, Kosta Rika, Panama, Kolombia, Ekuador, Peru, Bolivia, Cile, Argentina, Uruguay, Belgia, Inggris, Prancis, Spanyol, Andorra, Lichtenstein, Swiss, Austria, Italia, Slovenia, Kroasia, Serbia, Rumania, Montenegro, Bulgaria, Maroko, Turki, Nepal, India, Myanmar, Thailand, Laos, Kamboja, Malaysia, dan saat ini telah sampai di Indonesia.