POPULAR STORIES

Klaim Kendaraan Melalui Internet Dengan Garda Oto Digital

Klaim Kendaraan Melalui Internet dengan Garda Oto Digital CEO Asuransi Astra, Rudy Chen, di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan.

KabarOto.com - Asuransi Astra meluncurkan saluran layanan baru dengan nama Garda Oto Digital. Asuransi ini menawarkan cara baru dalam berasuransi di era digital behavior. Pelanggan saat ini lebih mengutamakan kemudahan membeli polis dan melakukan klaim kendaraan melalui internet.

Bahkan, kemudahan klaim menjadi salah satu pertimbangan utama mereka memilih perusahaan asuransi. Kondisi ini mendorong Asuransi Astra membuat layanan eksklusif agar dapat memberikan pengalaman berasuransi yang makin gampang dan berkesan bagi pelanggan di area Jakarta.

Baca Juga:

Saat ini membeli polis asuransi bisa dilakukan melalui situs gardaoto.com yang bisa diakses kapan dan di mana saja. Untuk urusan klaim, Garda Oto Digital pun memberikan kemudahan karena pelanggan kini makin mudah memilih sendiri lokasi klaim yang diinginkan baik di rumah, kantor, atau tempat lainnya. Kemudahan yang ditawarkan tidak berhenti sampai di situ.