POPULAR STORIES

Klakson Terbaru Denso, Diklaim Tahan Lama Dan Harga Terjangkau

Klakson Terbaru Denso, Diklaim Tahan Lama dan Harga Terjangkau Foto: Denso

KabarOto.com - PT Denso Sales Indonesia (DSIA) untuk mengedepankan kepuasan pelanggannya, meluncurkan klakson terbaru dengan tipe single disc high tone. Klakson ini diklaim memiliki harga yang terjangkau serta tingkat ketahanan yang lebih baik, cocok untuk pemakaian jangka lama.

Produk Denso tipe single disc high tone ini memiliki keunggulan suara lebih nyaring dibanding klakson OEM. Diperuntukkan bagi pengguna kendaraan yang ingin upgrade suara klaksonnya dengan harga yang terjangkau dan masa pakai setara produk OEM.

Baca juga: Kolaborasi Maxdecal Dan Epson Hasilkan Penjualan Positif

Pemasangan yang mudah

Klakson ini memiliki harga yang cukup terjangkau, berada pada kisaran Rp 50 ribu hingga Rp 60 ribuan, cocok untuk segmen kendaraan LCGC dan low MPV.

"Kami berharap, klakson terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin merasa lebih pede dan safety di jalan,” ungkap Ivana Stella selaku Product Manager DSIA.

Ivana Stella juga menambahkan bahwa ini merupakan komitmen perusahaan (Denso) untuk menghadirkan produk berkualitas. Apalagi ini adalah produk dalam negeri, tetapi sudah didukung teknologi standar dari Jepang.

Sehingga tak salah jika daya tahannya teruji, apalagi Denso juga memasok untuk kebutuhan OEM pada beberapa merek mobil di Indonesia. Pemasangannya juga mudah, karena sudah bisa terpasang secara plug and play juga universal bisa ke semua merek kendaraan roda empat di Indonesia.

"Memang produk ini diluncurkan untuk kendaraan roda 4, tapi kami melihat di pasar bahwa line-up klakson kami lainnya juga diminati oleh pengendara roda 2, artinya produk ini bisa disesuaikan penggunaannya sesuai kebutuhan pengendara,” pungkas Reinard Winardi selaku Assistant General Manager DSIA.

Baca juga: Pioneer TS-WX010A, Subwoofer Mungil Hadir Di IIMS 2023

Ragam produk klakson terbaru dari Denso

Denso tipe single disc high tone memiliki spesifikasi 12V dan 4 ampere, dengan bunyi yang bisa menyalak hingga 111 dB.

Dilengkapi dengan spesifikasi 12V, 4 Ampere, klakson ini juga memiliki output suara mencapai 111 dB. Denso juga memiliki beragam varian lainnya seperti klakson terompet (Electric Horn Power Tone), klakson terompet tahan air (Electric Horn Power Tone Waterproof) dan klakson disc set (Compact Horn Full Power Tone Double Disc). Seluruhnya diproduksi secara lokal di pabrik Denso Indonesia Group yang berlokasi di kawasan industri MM2100 Cikarang Barat, Bekasi.