POPULAR STORIES

Kolaborasi Maxdecal Dan Epson Hasilkan Penjualan Positif

Kolaborasi Maxdecal dan Epson Hasilkan Penjualan Positif Kolaborasi Maxdecal dan Epson (KabarOto/Kipli)

KabarOto.com - Kombinasi antara material Maxdecal dengan kemampuan cetak printer Epson mampu mendorong penjualan positif oleh PT Mulia Mandiri Supply selama masa pandemi lalu.

PT Mulia Mandiri Supply sebagai Master Dealer Epson dan Authorized Distributor Maxdecal, mengakui bahwa pelanggan yang membeli mesin Epson dan dikombinasikan bahan Maxdecal merasa puas dengan output yang dihasilkan.

“Karena itulah dalam acara ini kami mengulas lebih dalam mengenai kombinasi yang hebat antara Epson dan Maxdecal,” ujar Nofian Hendra, Research and Development Maxdecal.

Menurutnya, salah satu kombinasi terbaik adalah penggunaan printer Epson SureColor SC-S80670 dengan bahan Maxdecal Reflective APR100.

Baca Juga: Maxdecal Dan Epson Resmi Kolaborasi Untuk Industri Otomotif Dan Modifikasi

Saat ini beberapa produk Maxdecal yang juga dapat dicetak menggunakan mesin printer Epson adalah Maxdecal APV80, AHG90, VPF100, LMP80, dan TMP80.

Sedangkan mesin Epson yang dapat digunakan untuk mencetak bahan Maxdecal saat ini ada 3 tipe printer tinta ecosolvent, yaitu SC-S40670, SC-S60670, dan SC-S80670 dan 1 tipe tinta resin yaitu SC-R5030L.

Baca Juga: Ini Teknologi PPF Kendaraan Yang Dipasarkan Maxdecal

“Epson SureColor S80670 memiliki ukuran picoliter print head sampai dengan 4,2 picoliter sehingga menghasilkan warna yang detail dan memiliki warna merah dan orange terpisah sehingga mempunyai gamut warna yang luas,” ujar Meldy Feryanto selaku Industrial Inkjet Manager PT Mulia Mandiri Supply.

Tak hanya menampilkan hasil cetak yang optimal, printer Epson juga memiliki keunggulan karena perawatannya yang minim. Printer Epson juga sangat mudah dioperasikan, sehingga mudah digunakan bagi pemula sekalipun.

“Kami juga berharap dapat terus bekerjasama di setiap event, terutama pada berbagai event otomotif,” tutup Nofian.