POPULAR STORIES

Klasemen Pembalap Formula E 2023 Usai Portland E-Prix

Klasemen Pembalap Formula E 2023 Usai Portland E-Prix Foto : Formula E.

KabarOto.com - Jake Dennis (Avalanche Andretti) memang tidak memenangkan Portland E-Prix 2023, pembalap Inggris itu menempati podium kedua, namun hasil itu sudah cukup membuatnya naik ke puncak klasemen dengan 154 poin.

Sementara Nick Cassidy (Envision Racing) yang memenangkan balapan naik satu peringkat ke ranking kedua klasemen dengan 153 poin. Serta Pascal Wehrlein (Tag Heuer Porsche) dari pemimpin langsung turun ke ranking ketiga 138 poin.

"Ya, kami mengalami hari yang baik. Saya pikir setelah balapan berakhir saya sedikit kecewa, hanya karena balapan berjalan dengan baik tapi finis di podium kedua. Itu sangat sulit. Ada beberapa overtake yang sangat sulit untuk dilakukan," ujar Dennis.

Baca Juga : Hasil Portland E-Prix 2023, Nick Cassidy Raih Kemenangan

Di ranking keempat masih konsisten Mitch Evans (Jaguar TCS) dengan 122 poin, lalu di bawahnya ada Jean Eric Vergne (DS Penske) yang meraih 97 poin. Sementara Antonio Felix Da Costa (Tag Heuer Porsche) mengisi tempat keenam dengan 93 poin.

Maximilian Gunther (Maserati MSG) berada di ranking ketujuh dengan 78 poin, serta Sebastien Buemi (Envision Racing) naik ke posisi kesembilan 72 poin. Sementara Sam Bird (Jaguar TCS) turun satu peringkat kesembilan mengumpulkan 62 poin, dan posisi 10 besar ditutup Jake Hughes (Neom McLaren) 46 poin.

Klasemen Pembalap Formula E 2023 Usai Portland E-Prix :