POPULAR STORIES

Klub Mobil MBSL CI Gelar Cabrio Getaway 2019 Banyuwangi - Bali

Klub Mobil MBSL CI Gelar Cabrio Getaway 2019 Banyuwangi - Bali Foto: Agus GPK

KabarOto.com - Perkumpulan Mercedes-Benz SL Club Indonesia (MBSL CI) belum lama ini menyelesaikan event dwi tahunan mereka yaitu MBSL Bali Cabrio Getaway (BCG) (24/10/2019).

Sehari sebelum acara, dimulai dengan megunjungi kawasan Desa Ijen untuk makan siang bersama. Pada tanggal 23 Oktober 2019, mereka menyempatkan diri untuk berkunjung ke De Jawatan, salah satu tempat wisata Hutan Trembesi yang dahulunya merupakan tempat pengelolaan Kereta Api.

Setelah puas menikmati keindahan pohon-pohon besar, seluruh peserta melanjutkan menghadiri undangan dari pemerintah Kabupaten Banyuwangi. Kehadiran puluhan mobil Mercedes-Benz SL ini disambut secara langsung oleh Wakil Bupati Banyuwangi.

Baca Juga: Profil - New Mercedes Benz A 200

Yusuf Widyatmoko, Wakil Bupati Banyuwangi mengatakan, "Terima kasih atas kunjungan MBSL yang memulai BCG ini berawal dari Banyuwangi. Seluruh rangkaian acara BCG yang digelar oleh MBSL CI ini bisa berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan Banyuwangi ini bisa membuat terkesan bagi seluruh member MBSL.”

Diungkapkan oleh Made Haryantha, Presiden MBSL CI bahwa tujuan digelarnya acara ini agar hubungan antar member lebih solid, guyub, akrab dan bisa tercapai sangat baik. “Saya sangat senang acara ini bisa terselenggara dengan lancar dan seperti yang kita lihat seluruh peserta terlihat sangat gembira. Semoga kedepannya BCG ini bisa terus terlaksana dan pastinya harus lebih baik lagi,” tutup Made.