KOG Jakarta Dan Cibubur Gabung Gelar Sahur On The Road

Kipli
Kipli 13 Jun 2018 - 16:00
KOG Jakarta Dan Cibubur Gabung Gelar Sahur On The Road
“Alhamdulillah sahur on the road bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Mudah-mudahan tahun depan dan seterusnya, kegiatan ini bisa berjalan lebih baik lagi,” ujar Rey, ketua KOG Jakarta (Foto: KOG)

KabarOto.com - Komunitas Kreasi Otak Gue atau yang biasa disingkat menjadi KOG Indonesia menggelar sahur on the road (SOTR) secara serentak oleh seluruh chapter-nya pada Minggu (27 Mei 2018) dini hari lalu.

Untuk KOG Jakarta sebagai mother of chapter tahun 2018 ini mengadakan sahur on the road bersama chapter KOG Cibubur. Titik kumpul awal dimulai pada daerah Senayan, dan berakhir di Epicentrum-Rasuna Said.

Baca Juga: SL Neverdie Bukber Sekaligus Bahas Agenda Tahunan

Seperti yang dijelaskan pihaknya, KOG Indonesia menggelar sahur on the road yang bertujuan untuk berbagai kepada sesama dan bagi yang membutuhkannya. Dikatakan juga jika kegiatan ini menjadi agenda tahunan KOG Indonesia.

“Alhamdulillah sahur on the road bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Mudah-mudahan tahun depan dan seterusnya, kegiatan ini bisa berjalan lebih baik lagi,” ujar Rey, Ketua KOG Jakarta.

Editor : rio