POPULAR STORIES

Kolaborasi BFI Finance Dan Otospector, Berikan Kemudahan Dan Keuntungan

Kolaborasi BFI Finance dan Otospector, Berikan Kemudahan dan Keuntungan Foto: KabarOto

KabarOto.com - Konsumen mobil bekas, kembali mendapatkan kejutan dari Otospector. Dengan menggandeng BFI Finance, coba memberikan kemudahan pembelian mobil bekas konsumen. Membeli kendaraan dengan jaminan kondisi baik didukung fasilitas pembiayaan yang mudah.

Nana Indrayana selaku Head of Dealer Financing Car, PT BFI Finance Indonesia Tbk menyebutkan, bahwa BFI Finance menyambut hangat kolaborasi dengan Otospector. Ini akan menjadi sebuah kerjasama yang diyakini memberikan keuntungan lebih banyak bagi konsumen.

Baca juga: 4 Jenis Garansi Mobil Bekas Dari Otospector Beserta Harganya

Pembiayaan fasilitas kredit mobil bekas melalui BFI Finance, dijamin garansi mesin dari Otospector

Konsumen yang membeli kendaraan melalui Otospector yang sudah diberikan garansi selama 1 tahun, juga akan mendapatkan kemudahan dalam proses pembiayaan. BFI Finance telah berpengalaman dalam bidang pembiayaan mobil baru dan bekas selama lebih dari 25 tahun. Produk pembiayaan ini disediakan dengan jangka waktu pembiayaan antara 1 hingga 5 tahun dengan suku bunga tetap untuk para konsumen.

“Pembiayaan fasilitas kredit mobil bekas melalui BFI Finance sudah bundling langsung dengan paket garansi dari Otospector. Sehingga memberikan kenyamanan bagi konsumen dalam membeli unit dari showroom rekanan BFI Finance," jelas Nana Indrayana.

Ia juga menyebutkan, selain itu dari sisi showroom kerjasama ini menambah selling point bagi showroom dalam proses penjualan unit melalui fasilitas kredit BFI Finance.

Untuk menikmati program kolabirasi Otospector dan BFI Finance ini, konsumen langsung datang ke showroom atau diler rekanan BFI Finance untuk membeli mobil idaman yang diinginkan. Selanjutnya pihak showroom menginformasikan kepada BFI Finance untuk fasilitas pembiayaan (kredit mobil bekas).

BFI Finance akan langsung melakukan komunikasi ke pihak konsumen untuk dilakukan proses lebih lanjut. Approval kredit bisa diberikan maksimal 1x24 jam, dengan catatan data lengkap. Pihak BFI Finance juga menjamin kerahasiaan data nasabah, keamanan dan kecepatan proses untuk setiap konsumen yang mengajukan proses kredit ini.

BFI Finance telah memiliki sebanyak 273 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan 45 outlet di antaranya melayani pembiayaan syariah. Sisi menariknya lagi ketika membeli unit kendaraan bekas melalui BFI Finance, usia kendaraan yang dibiayai adalah maksimal 15 tahun saat pengajuan kredit melalui BFI Finance.

Hal ini memberikan keunggulan bagi konsumen, sehingga bisa memilih mobil bekas dengan ragam pilihan merek, jenis dan tahun produksi kendaraan.

Baca juga: Apa Saja Layanan Dan Fasilitas Dari Jasa Inspeksi Kendaraan Otospector

Otospector telah menginspeksi dan memberikan garansi lebih dari 60.000 unit mobil

“Setiap mobil bekas yang membeli menggunakan pembiayaan melalui BFI Finance, kami jamin dengan Garansi Otospector selama 1 tahun yang memberikan perlindungan berupa jaminan biaya perbaikan mesin dan transmisi saat kendaraan Anda mengalami kerusakan,” ujar Jeffrey Andika selaku Founder dan CEO Otospector.

Sampai saat ini, Otospector telah menginspeksi dan memberikan garansi lebih dari 60.000 unit mobil serta partner lebih dari 500 showroom di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Konsumen yang membeli unit mobil bekas bergaransi Otospector selama 1 tahun bisa menikmati layanan gratis Darurat 24 Jam selama masa garansi aktif dengan pemakaian tidak terbatas.

Layanan Darurat 24 Jam ini telah tersedia di seluruh Indonesia dan didukung call center 24 jam penuh, yang meliputi layanan derek, penggantian ban, jumper aki, pengantaran bensin 5 liter hingga buka kunci mobil.

"Dengan adanya garansi dari Otospector, dapat meningkatkan rasa nyaman dan keselamatan berkendara. Berbagai layanan inilah yang membuat Otospector menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam membeli mobil bekas,” pungkas Jeffrey Andika.

Berita Terkait

Berita Terkait