POPULAR STORIES

Kolaborasi Castrol Sediakan Belasan Ribu Alat Kebersihan Untuk 90 Bengkel Mitra

Kolaborasi Castrol Sediakan Belasan Ribu Alat Kebersihan untuk 90 Bengkel Mitra

KabarOto.com - Castrol Indonesia berkolaborasi dengan Godrej Indonesia (Godrej) melalui Saniter yang diklaim untuk memberikan perlindungan dari risiko penularan Covid-19 di Indonesia.

Kolaborasi tersebut adalah soal penyediaan ribuan perangkat kesehatan terdiri dari 2.500 unit gel pump hand sanitizer, 5.000 unit fabric spray, dan 5.000 unit personal wipes di 90 bengkel mitra Castrol.

Akhil Chandra, Presiden Direktur Godrej Indonesia mengatakan, "Atas kesamaan visi tersebut, kami dan Castrol bersama-sama membantu menjaga kebersihan diri dan melindungi kesehatan para mitra bengkel, mekanik, serta konsumen melalui rangkaian produk Saniter."

Baca Juga: Pangkas Waktu Terbuang, ExxonMobil Bangun Laboratorium Analisis Pelumas Di Indonesia

90 bengkel mitra Castrol yang dimaksud berlokasi di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya (Jawa Timur), Malang (Jawa Timur), Palembang (Sumatera Selatan), dan Balikpapan (Kalimantan Timur).

“Kami harap para pelanggan tidak hanya dapat melindungi kendaraan dengan pelumas Castrol, tapi juga bisa melindungi diri dan orang-orang terdekatnya,” ujar Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia.