Pangkas Waktu Terbuang, ExxonMobil Bangun Laboratorium Analisis Pelumas Di Indonesia

Pangkas Waktu Terbuang, ExxonMobil Bangun Laboratorium Analisis Pelumas di Indonesia

KabarOto.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) resmi memiliki Mobil Serv? yang diklaim jadi sebuah layanan analisis pelumas dirancang untuk mendukung para pelaku industri dalam mengoptimalkan pelumasan dan kinerja mesin yang digunakan, hal tersebut didampingi dengan kehadiran laboratorium Mobil Serv? Lubricants Analysis (MSLA) di Indonesia.

MSLA diklaim berguna untuk memuaskan para pelaku industru dengan cara memberikan waktu penyelesaian pengujian dan analisis yang lebih cepat, tepat, terperinci dan bisa jadi rekomendasi untuk membantu menghasilkan penghematan biaya serta produktivitas yang kuat.

Syah Reza, selaku Presiden Direktur PT EMLI mengatakan, “Kami harap kelangsungan hubungan kerjasama kami dengan para pelaku industri tanah air dapat berlanjut dengan baik kedepannya, dan tentunya dapat saling menguntungkan.”

Baca Juga: ExxonMobil Resmi Jadi Pelumas Utama Grab Di Indonesia

Hasil pengujian langsung dikirim dari lokal laboratorium yang berada di Jakarta. Hal tersebut diharapkan bisa membantu pemeliharaan secara preventif, menghemat biaya peralatan dan mencegah kegagalan komponen.

“Lokal laboratorium MSLA didukung penuh oleh tenaga ahli resmi dari ExxonMobil. Kami berharap kebutuhan akan analisis pelumas dapat dipenuhi dengan cepat dan akurat, sehingga dapat menangkap lebih banyak peluang, membantu dalam mencapai puncak produktivitas, dan membedakan diri kita dengan lebih baik dari para pesaing,“ ucap Lukman Hakim, selaku Engineering Services General Manager PT EMLI.