Kolaborasi Dengan Royal Enfield, Eiger Hadirkan Apparel Dengan Harga Mulai Rp90 Ribuan

Kolaborasi dengan Royal Enfield, Eiger Hadirkan Apparel dengan Harga Mulai Rp90 Ribuan EIGER dan Royal Enfield kerjasama hadirkan apprel untuk pengguna motor

KabarOto.com - Eiger Adventure brand outdoor asal Indonesia dan Royal Enfield, pemimpin sepeda motor kelas menengah, meluncurkan koleksi eksklusif pertama untuk apparel dan perlengkapan berkendara motor.

Produk bernama Eiger Riding ini menawarkan gaya dan penampilan berbeda bagi para para pengendara motor. Eiger di sini mewakili Royal Enfield, sebagai motor yang bisa digunakan di berbagai kondisi jalan.

Baca juga: Bayar DP Rp5 Juta, Royal Enfield 350 Classic Anyar Diluncurkan Di Toko Online Saat Imlek

Dengan apparel EIGER, berkendara menjadi gagah, dengan desain ikonik. Koleksi eksklusif Eiger X Royal Enfield ini terdiri dari 21 produk, mulai dari t'shirt, rompi, celana sampai side bag.

Perjanjian kerjasam Royal Enfield dan EIGER (Foto: Istimewa)

Nara Witagara desainer Eiger mengambil inspirasi desain dari tiga motor unggulan Royal Enfield yaitu Meteor, Classic, dan Interceptor. Pencinta sepeda motor bisa mendapatkan beragam apparel mulai (14/02) di seluruh toko flagship Eiger Adventure di Indonesia, dan website eigeradventure.com dengan harga mulai dari Rp 99.000.

Harimula Muharam, General Manager Product, Research dan Development Eiger Adventure mengatakan, koleksi ini menandai kolaborasi pertama mereka dengan brand internasional.

"Menjalin kolaborasi adalah salah satu strategi bisnis utama Eiger di tahun ini, dan kami senang Royal Enfield dapat mendukung kami dalam perjalanan ini," ujarnya, Senin kemarin (14/02).

Melalui kolaborasi ini, berharap dapat melengkapi kebutuhan para pengendara motor dalam menjelajahi alam tropis. "Kami percaya Eiger dan Royal Enfield memiliki berbagai kesamaan," paparnya.

Baca juga: Bagaimana Penjualan Royal Enfield 650 Twin Di Asia Pasifik?

Harimula berharap, kerjasama ini dapat membuktikan konsistensi dan eksistensi di tengah perkembangan pasar. Selain itu, kedua brand juga memiliki value utama, yaitu mendukung setiap orang dalam mewujudkan dan memenuhi ambisi mereka untuk bertualang.

Apparel ini sengaja dirancang untuk menarik perhatian seluruh pengendara motor, baik pemula yang menginginkan perlindungan terbaik, ataupun pengendara lama yang ingin mengekspresikan diri.