POPULAR STORIES

Kolaborasi "Sinergi Untuk Negeri", Tanda Kehadiran Toyota Raize Dan Daihatsu Rocky

Kolaborasi "Sinergi Untuk Negeri", Tanda Kehadiran Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

KabarOto.com – Setelah berlangsung selama hampir dua dasawarsa, kolaborasi Toyota dan Daihatsu berlanjut dengan kerjasama bertajuk “Sinergi Untuk Negeri”.

Kolaborasi kali ini, kedua pabrikan akan meluncurkan produk baru di Indonesia yang sudah dijadwalkan pada Jum’at (30/1) secara virtual, yakni Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

“Astra berharap produk kolaborasi baru ini akan memberikan semakin banyak pilihan bagi konsumen di Indonesia sebagai solusi mobilitas berkualitas yang merupakan hasil semangat bersama Astra, Toyota, dan Daihatsu,” kata Presiden Direktur PT Astra International Tbk Djony Bunarto Tjondro.

Baca Juga : Akibat PPnBM, Toyota Fortuner Dan Kijang Innova Makin Laris

Bagi Toyota Astra Motor, hadirnya Toyota Raize ini akan menambah pilihan bagi masyarakat Indonesia di segmen SUV, sejalan dengan transformasi dari automobile company menjadi mobility company.

“Berinvestasi dalam menghadirkan advance technology dan mempromosikan konten lokal, kedua perusahaan ini akan terus meningkatkan daya saing dan mendukung tujuan pemerintah Indonesia untuk mengembangkan industri otomotif,” ungkap Chief Executive Officer of Toyota Motor Corporation Asia Region, Yoichi Miyazaki.

Baca Juga : Toyota Bukukan SPK 1.012 Unit Selama IIMS Hybrid 2021

Sementara itu, Astra Daihatsu Motor yang berkomitmen untuk memastikan Daihatsu Rocky sesuai dengan kebutuhan masyarakat melalui pemanfaatan fasilitas R&D Center PT Astra Daihatsu Motor.

“Daihatsu bekerjasama dengan Toyota dalam membangun lini bisnis yang kompetitif untuk segmen kendaraan kompak bagi Toyota Group, termasuk di dalamnya pengembangan dan produksi kendaraan,” ujar President of Daihatsu Motor Company, Soichiro Okudaira.