Kolaborasi Subaru Indonesia Lahirkan Beberapa Merchandise Berbau Reli

Kolaborasi Subaru Indonesia Lahirkan Beberapa Merchandise Berbau Reli Subaru Indonesia

KabarOto.com - Tahun ini, Subaru Indonesia bersama Urban Sneakers Society dan RawType-Riot melakukan kolaborasi dalam bentuk artikel fashion yang dijual secara terbatas.

Hal tersebut meliputi grand raffle 1 unit kendaraan Subaru Impreza WRX, hingga konsep booth triple collaboration, yang menyatukan identitas korporat Subaru dengan sentuhan USS dan RawType-Riot di USS 2022.

Kerjasama ini diklaim sebagai inisiasi Subaru untuk nostalgia masa keemasan motorsport reli, melalui item fashion tahun 1990-an bersama Urban Sneakers Society dan RawType-Riot.

Ismail Ashlan selaku Marketing Manager Subaru Indonesia mengatakan, “Masa keemasan tidak hanya untuk Indonesia yang didapuk sebagai tuan rumah World Rally Championship (WRC), namun juga masa keemasan untuk Subaru."

Baca juga: Subaru BRZ Lebih Sporty Dengan Aksesori STI

Kolaborasi yang mengangkat timeline #RallyGoldenEra tersebut dibentuk melalui item fashion tahun 1990-an seperti varsity jacket dan racing jacket, yang sangat terkenal di zamannya dan kini menjadi outfit yang kembali menjadi tren.

Kolaborasi merchandise ini, Subaru, Urban Sneakers Society, dan RawType-Riot memberikan keahliannya masing-masing yang disatukan menjadi 9 artikel.

Subaru hadir dengan memastikan warna Rally golden era, World Rally Blue dan Triple5 Gold dan sejarah panjang Subaru di WRC menjadi tema utama.

Baca juga: Mulai Rp449 Jutaan, Subaru Luncurkan XV Dan BRZ Anyar Di GIIAS 2022

USS dan RawType-Riot sendiri menjaga timeline fashion yang sesuai dengan Rally golden era melalui pemilihan artikel seperti racing jacket, varsity jacket, suede cap, hingga grafis Subaru Impreza 555 yang ikonik.

Merchandise ini sendiri akan rilis perdana pada hari pertama Urban Sneakers Society pada 9 Desember 2022.

USS (Urban Sneaker Society) adalah event Fashion & Lifestyle tahunan yang kembali hadir di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat pada tanggal 9 - 11 Desember 2022.