Tampil Low Profile, Ini Dia Koleksi Mobil Mohamed Salah

Tampil Low Profile, Ini Dia Koleksi Mobil Mohamed Salah Pesepakbola Mohamed Salah

KabarOto.com - Tahun ini 2018 ini bisa dibilang sebagai tahunnya bintang sepakbola asal Mesir, Mohamed Salah. Bagaimana tidak, kiprah Salah di Liverpool yang bersinar membuatnya kini menjadi buruan tim-tim besar Eropa. Hal tersebut pun membuatnya kini bergelimang kekayaan, setidaknya beberapa mobil mewah pun terlihat menghiasi garasinya.

Namun, sedikit berbeda dengan para pemain sepak bola papan atas lainnya yang memiliki segudang kendaraan mewah sebagai koleksi. Pria berambut keriting ini lebih menyukai makanan dibanding dengan hal lainnya, dan Ia dikenal memiliki kepribadian yang rendah hati.

Baca Juga: Opel Siap Perkenalkan Mobil Masa Depan

Melansir laman CNN, "Ahli gizi saya mengatakan, saya tidak punya lemak di tubuh, jadi boleh makan apa yang saya suka. Saya juga tidak minum (alkohol), jadi tidak masalah," ujar Salah kepada CNN, beberapa waktu lalu.

Meski begitu, pesepak bola yang akrab di panggil Salah tetap memiliki kendaraan mewah sebagai tunggangan untuk melakukan aktivitas sehari-hari, dari kendaraan mewah tersebut terdapat beberapa brand ternama seperti:

kabarOto

1. Mercedes-AMG GLE 43 Coupe

SUV mewah asal Jerman ini pernah tertangkap kamera sedang dikendarai Salah, Mercedes-AMG GLE 43 Coupe. Mobil berwarna putih ini dipakainya ketika latihan di Melwood dan pergi bersama keluarga. Bermain di segmen SUV, namun nama AMG yang melekat membuat karakternya lebih dekat dengan mobil berperforma tinggi.

Mercedes-AMG GLE 43 Coupe yang memiliki mesin berkapasitas 3.0L V6 biturbo ini, mampu memuntahkan torsi sampai 520 Nm dan tenaga maksimal 361 dk. Dipadu dengan sistem transmisi 9G-Tronic yang memiliki presisi halus dalam mendistribusikan tenaga.

Mercedes-AMG GLE 43 Coupe milik penyerang Liverpool ini, mampu berlari dari posisi diam sampai 100 Kpj hanya dalam 5,7 detik. Kecepatan maksimalnya mencapai 250 Kpj. Selain itu, mobil ini juga dibekali fitur dynamic select, bukan hanya berfungsi mengatur rangka, suspensi, kemudi dan komponen penggerak, tapi juga suara mesin serta pencahayaan kabin disesuaikan preferensi pengendara. Tersedia lima opsi dynamic select: individual, comfort, slippery, sport dan spot+.

Meski aura sport begitu kental, tapi Mercedes-AMG GLE 43 Coupe menawarkan kabin yang nyaman. Jok dibalut kulit berkualitas, head unitnya berukuran 8 inci high resolution dengan layar berwarna. Berbagai fitur hiburan tersedia, sebutlah Apple CarPlay dan Android Auto. Keduanya memungkinkan head unit terkoneksi langsung smartphone. Sebagai pemanja telinga, ada sound system dari Harman/Kardon Logic7.

Soal keselamatan, jangan khawatir. Mobil berpenggerak empat roda ini sudah dilengkapi dengan active brake assist, sembilan airbag, attention assist, blind spot assist, lane keeping assist, rearview camera, adaptive braking technology, anti-lock braking system (ABS). Tidak ketinggalan fitur keamanan, keyless dan antitheft alarm.

Dari segi kelapangan kabin, GLE Coupe sanggup menampung lima orang. Bagasinya juga cukup luas bila baris kedua dilipat. Kemampuannya menyimpan barang sampai 1.718 Liter. Menariknya lagi, bangku yang terlipat memiliki tinggi yang sama rata dengan ruang bagasi, sehingga membuatnya makin luas.

kabarOto

2. Audi Q7

Q7 memiliki kabin lapang yang mampu memuat 7-penumpang. Termasuk salah satu SUV ternyaman di dunia. Interiornya begitu mewah dengan virtual cockpit sebagai pengganti panel instrumen. Penunjuk kecepatan, putaran mesin dan posisi gigi transmisi, semuanya disajikan dalam bentuk digital. Peta serta beberapa fitur hiburan juga bisa muncul di sana.

kabarOto

3. Toyota Camry

Mobil Salah lain yang dikabarkan menjadi salah satu koleksinya adalah Toyota Camry. Hanya saja, lagi-lagi tidak ada bukti foto, dia sedang mengendarainya.

Toyota Camry merupakan sedan mewah, tapi kelasnya tidak sehebat Audi Q7 dan Mercedes-AMG GLE 43 Coupe. Tidak perlu jadi pemain bola terkenal untuk memilikinya. Di Indonesia, mobil ini kerap digunakan pejabat. Menteri masa awal pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga pernah menungganginya.

Berita Terkait

Berita Terkait