POPULAR STORIES

Komentar Konsumen All New Honda Supra GTR 150

Komentar Konsumen All New Honda Supra GTR 150 Peserta touring DAM dan konsumen Honda Supra GTR 150 lewati hutan (Foto : PT DAM)

Beragam komentar Konsumen All New Honda Supra GTR 150 tentang Gathering dan touring khusus untuk konsumen All New Honda Supra GTR 150 menjelajahi jalanan kota Bandung menuju tempat wisata Gunung Tangkuban Perahu - Lembang pada 02/08 2016 lalu yang digelar PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Seperti misalnya Mediansyah salah satu konsumen PT Daya Adicpita Motor (DAM) pengguna All New Honda Supra GTR 150 yang berkomentar bahwa touring yang ia ikuti sangat seru, "Gathering yang sangat seru sekali, saya baru pertama kali mengikuti kegiatan seperti ini. Semoga kedepannya ada lagi acara touring bersama teman-teman All New Honda Supra GTR 150yang lainnya. Untuk motor, handling dan tenaga motor ini benar-benar maksimal disegala kondisi jalanan," ujar Mediansyah.

Peserta touring DAM dan konsumen Honda Supra GTR 150 lewati jalan raya (Foto : PT DAM)

Peserta touring DAM dan konsumen Honda Supra GTR 150 lewati jalan raya (Foto : PT DAM)

Selain Mediansyah salah satu konsumen juga berkomentar, "Kalau bisa kegiatan ini lebih diperbanyak lagi dan peserta yang ikut juga mudah-mudahan bisa terus bertambah. All New Honda Supra GTR 150 cocok dengan pengendara yang menyukai perjalanan menantang karena memiliki handling dan tenaga yang maksimal," kata Riki konsumen dari Bandung (43 Tahun).

Komentar dari konsumen memang target yang ingin dicapai, selain itu upaya memberikan pelayanan untuk konsumen pun juga menjadi target dari touring ini, Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengatakan, “Kegiatan ini merupakan rangkaian acara launching All New Honda Supra GTR 150 di Jawa Barat. Kami ingin mengajak konsumen All New Honda Supra GTR 150 dan jurnalis untuk menguji ketangguhan dan performa motor sport cub terbaru Honda tersebut dengan berbagai kondisi jalanan. Kegiatan ini juga bagian dari upaya kami memanjakan konsumen dalam kegiatan Customer Gathering.”

Baca juga :