POPULAR STORIES

Komitmen Mendukung Dunia Pendidikan, Toyota Raih Penghargaan Nusantara CSR Award 2018

Komitmen Mendukung Dunia Pendidikan, Toyota Raih Penghargaan Nusantara CSR Award 2018 Penyerahan penghargaan (TAM)

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM), selaku pemegang merek Toyota di Indonesia, berhasil meraih penghargaan Nusantara CSR Awards 2018 untuk kategori “Peningkatan Mutu Pendidikan”.

Penghargaan ini diberikan, karena TAM dinilai sebagai perusahaan yang mampu memberikan kontribusi nyata dalam upaya menanamkan nilai-nilai pendidikan ramah lingkungan kepada generasi milenial.

Nusantara CSR Awards 2018 sendiri merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan The La Tofi School of Corporate Social Responsibility, bagi perusahaan-perusahaan yang dianggap mempunyai komitmen dan kontribusi bagi masyarakat dan lingkungan, demi mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik.

Penghargaan tersebut telah diserahkan oleh La Tofi di Jakarta, (17/10/2018), kepada team Service Parts Logistic Division & Corporate Planning Division Toyota-Astra Motor, berkat program peningkatan mutu pendidikan berjudul “ Eco-Friendly 4 Millennial Generation”.

Baca Juga: Test Drive - New Toyota Hilux 4x4 2018

Mobil Toyota

“Menjadikan institusi pendidikan sebagai agen pembentukan karakter, menjadi salah satu kuncinya. Dengan memberikan pemahaman, yang kemudian menjadi kebiasaan yang dilakukan secara berkelanjutan, maka diharapkan akan terwujud karakter generasi milenial yang ramah terhadap lingkungannya,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

Untuk mewujudkan program ini, sejak 2016 TAM telah bekerjasama dengan salah satu SMK di daerah Bekasi, yaitu SMK Al Muslim sebagai role model atau proyek percontohan dalam menanamkan nilai-nilai ramah lingkungan kepada generasi milenial. Selain di SMK Al Muslim, program dilanjutkan dengan ekspansi ke 21 sekolah lainnya. Pada tahun ini, program ekspansi kembali dilakukan ke 44 SMK lainnya.

“Melalui ekspansi program, diharapkan terjadi peningkatan motivasi generasi milenial untuk berkontribusi terhadap kelestarian lingkungan, dengan cara yang menyenangkan. Dan kami bersyukur upaya kami dalam peningkatan nilai-nilai kesadaran lingkungan di kalangan muda ini mendapatkan apresiasi dari pihak lain melalui Nusantara CSR Awards 2018 ini,” lanjut Henry.

Baca Juga: Profil – Toyota New Alphard