POPULAR STORIES

Honda Indonesia Ganti Baterai Sedan Accord

 Honda Indonesia Ganti Baterai Sedan Accord Honda Accord. (istimewa)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia mengumumkan adanya kampanye pemeriksaan komponen baterai sensor assy pada Honda Accord tahun 2013 – 2016 yang diduga berpotensi bermasalah.

HPM menjalankan kampanye ini sebagai bagian dari program global yang dijalankan oleh Honda Motor Co., Ltd. untuk memastikan standar keselamatan dan kualitas tertinggi pada seluruh produknya.

Kampanye ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya kerusakan akibat hubungan arus pendek yang terjadi pada internal baterai sensor assy dan kemungkinan terburuk dapat menyebabkan terbakar.

Baca Juga:

Komponen sensor baterai pada Honda Accord yang teridentifikasi bermasalah akan dilakukan penggantian battery sensor assy tanpa pengenaan biaya apapun. Kampanye pemeriksaan komponen ini akan mulai dilaksanakan pada hari Kamis, 30 November 2017 yang dilakukan di seluruh dealer resmi Honda di Indonesia. Proses penggantian komponen ini berlangsung kurang lebih selama 30 menit.