POPULAR STORIES

Komunitas Axic Sambut Kehadiran Toyota Avanza Terbaru

Komunitas Axic Sambut Kehadiran Toyota Avanza Terbaru

KabarOto.com – Toyota Avanza generasi terbaru akan meluncur pada 10 November mendatang. Lalu, bagaimana tanggapan komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC)?

Menurut keterangan Ichan J Caniago selaku Ketua Umum AXIC periode 2020-2022 mengatakan bahwa dirinya terkejut dengan tampilan baru dari Toyota Avanza.

“Pertama kali liat foto-foto, saya terkejut ya. Akhirnya Toyota Avanza bisa naik kelas, apalagi teknologinya bisa dibilang lebih baik dibandingkan competitor,” ungkap pria yang akrab dipanggil Ichan.

Baca Juga : Tapak Tilas Toyota Avanza Generasi Pertama Dibanderol Rp60 Jutaan

Bukan hanya itu, komunitas yang berdiri pada 3 April 2004 ini juga tengah menyiapkan sambutan untuk kehadiran Toyota Avanza terbaru.

“Kami lagi dalam proses pengajuan (kopdargab) untuk menyambut kehadiran Toyota Avanza terbaru,” tambah Ichan, saat dihubungi Kabaroto, Kamis (4/11).

Harga Toyota Avanza terbaru dikabarkan akan lebih mahal sekitar Rp 20 jutaan dibandingkan model saat ini. Bukan hanya itu, beberapa diler sudah membuka booking fee minimal Rp 5 juta untuk Toyota Avanza terbaru.

Baca Juga : Model Baru Segera Meluncur, Toyota Avanza Bekas Tahun 2016 Ke Atas Sepi Peminat

Sebagai informasi, akan ada dua model yang akan ditampilkan pada 10 November 2021, Toyota Avanza dan Avanza Veloz. Dalam undangan berisi, “Peluncuran akan dilakukan secara digital di Toyota Indoneesia YouTube pada pukul 14.00-15.00 WIB,”.

Sedangkan, Axic berdiri pada tanggal 3 April 2004, bermula dari saling bertukar informasi dan pengalaman dari berbagai milist Avanza dan Xenia di yahoogroups yang ada saat itu seperti Daihatsu-Xenia, XeniaAvanza, Toyota-Avanza dan Avanza Indonesia Club, kemudian sepakat melakukan Copy Darat pertama di PUT PUT Golf, Parkir Timur Senayan. Kini, komunitas ini sudah memiliki anggota sebanyak 6.470 member.