POPULAR STORIES

Komunitas CVT Jateng DIY Gelar Baksos & Bukber

Komunitas CVT Jateng DIY Gelar Baksos & Bukber Foto: CVT Jateng DIY

KabarOto.com - Di Bulan ramadhan ini, CVT Chapter Jateng DIY bersepakat mengadakan kegiatan bakti sosial ke panti asuhan dan dilanjutkan dengan buka bersama dengan seluruh member. Untuk acara kali ini CVT pusatkan di kota Solo, Jawa Tengah pada 25 Mei lalu.

Acara dimulai dengan persiapan pemberangkatan yang dibagi menjadi 2 titik kumpul, yaitu Rest Area KM 429 Ungaran, dan parkir area hotel ambarukmo jogja. Dari sana rombongan langsung menuju ke Hotel Adhiwangsa, Solo. Karena rombongan datang dalam jumlah yang banyak (20 mobil) maka sebagian mobil di parkir di hotel Adhiwangsa, dilanjutkan 6 mobil membawa donasi ke panti asuhan Pamardi Yoga di Solo, yang sebelumnya sudah di survey oleh rekan yang ada di Solo.

"Di Panti Asuhan Pamardi Yoga, kita berikan oleh oleh berupa roti dan sirup yang sebelumnya diminta oleh pengelola panti, karena menjelang lebaran mungkin ada anak yang akan kembali ke keluarganya, oleh karena itu roti dan sirup bisa untuk oleh oleh mereka. Selain itu kami juga berikan sembako untuk kebutuhan sehari-hari dan juga uang tunai untuk keperluan yang lain. Disana kami diterima dengan baik dan diberikan kesempatan untuk beramah tamah dengan anak anak panti meskipun sebentar," ujar Rizal Yosianto, Wakil Ketua Honda Civic Turbonesia chapter Jateng DIY.

Baca Juga: R Club Indonesia, Komunitas Yang Rajin Ngebut Di Sirkuit

Setelah selesai dari panti, rombongan kembali ke Hotel Ahiwangsa untuk persiapan city tour. City tour atau yang biasa dikenal rolling thunder ini memperkenalkan para member dengan kota Solo dan sebaliknya, memperkenalkan kota solo dengan komunitas Civic Turbonesia.

"Dibantu pengawalan dari petugas kepolisian, kami mulai berangkat membelah kota solo dengan rute jl.slamet riyadi - alun-alun kidul - solo baru. Tiba di patung kuda solo baru, kita berhenti sejenak guna mengabadikan kegiatan, setelah itu menjelang buka kami melanjutkan perjalanan kembali ke Hotel Adhiwangsa yang merupakan tempat kami melakukan acara buka bersama," lanjut Rizal.

Setelah macet-macetan di kota solo akhirnya rombongan sampai juga di Hotel Adhiwangsa, agenda dilanjutkan dengan acara buka bersama. Karena sampai Hotel Adhiwangsa sudah saatnya berbuka, maka mereka langsung memulai acara tersebut dan dilanjutkan dengan ramah tamah, serta regenerasi pengurus. Akhirnya acara selesai pukul 20.00 dengan pengurus baru yang di komandani oleh Rizal Yosianto member dari kota Semarang.

Sebagai penutup, ketua chapter mengajak bagi owner Civic Turbo yang belum gabung dengan komunitas ini, "Ayo segera join karena ada banyak informasi tentang mobil kesayangan dan yang pasti keluarga baru yang menyenangkan. Monggo langsung saja menghubungi ketua Chapter, Rizal di 081226665805," tutupnya.