POPULAR STORIES

Komunitas Djantans Rayakan Hari Jadi Nya Yang Ke-2 Secara Interenal

Komunitas Djantans Rayakan Hari Jadi nya yang ke-2 Secara interenal Komunitas Motor Djantans raayakan hari jadinya yang ke-2 secara sederhana di sekretariat mereka di daerah Serpong, Tangerang Selatan.

Belum lama ini komunitas motor Djantans merayakan hari jadinya yang ke-2 secara internal dan sederhana di sekretariat mereka di daerah Serpong, Tangerang Selatan. Walau sederhana, tidak menyurutkan mereka untuk menjalin kebersamaan dan selalu kompak dalam menjalankan kegiatan komunitas dan juga merayakannya.

Kekompakan terlihat saat mereka mengenakan baju Sjantans berwarna merah ditemani anggota keluarga. Makanan dan minuman hangat menemani kebersamaan mereka malam hari itu. Bro Gentor ketua Djantans berharap dengan Anniversary kedua ini selalu kompak dan mengikuti peraturan yang berlaku.

"Dengan perayaan anniversary yang kedua ini, harapan kami komunitas motor Djantans selalu kompak dan selalu menjaga peraturan lalu lintas dijalan raya dan tidak ugal-ugalan, semoga sukses selalu dan selalu kompak" ungkap Bro Gentor ketua Djantans," ungkap Bro Gentor.

Baca Juga: