POPULAR STORIES

Komunitas Fitted Sunday Isi Ngabuburit Kumpulkan Mobil Langka Dan Supercar

Komunitas Fitted Sunday Isi Ngabuburit Kumpulkan Mobil Langka dan Supercar Foto: Amirul Tarsanto/ AmirulWithTustel

KabarOto.com - Pandemik Covid-19 membuat orang merasa terbatasi dalam hal beraktivitas, terlebih lagi, ketika pemerintah menyerukan PSBB untuk masing-masing wilayah. Konsekuensinya sudah pasti banyak yang jenuh #dirumahaja.

Komunitas mobil-mobil kece bernama Fitted Sunday kembali menggelar program 'Kelas Sore' sesi keempat yang dirasa jadi obat penawar bagi partisipannya.

"Ya, banyak yang minat karena lagi Covid-19 saja kan momennya. Semua ingin 'nge-gas' mobilnya karena sudah terlalu lama dikurung dirumah. Tapi kami selaku inisiator mengimbau lagi untuk taat prosedur atau peraturan PSBB untuk diterapkan, jaga jarak, tidak turun dari kendaraan, bawa hand sanitizer dan memakai masker," ujar Kiki Anugraha, salah satu Inisiator Kelas Sore.

Baca Juga: Ini Galeri Ngabuburit 'Kelas Sore' Ala Komunitas Fitted Sunday

Keempat kalinya, perkumpulan penggemar modifikasi Fitted Sunday menggelar agenda mingguannya selama Covid-19 berlangsung yang dianggap sebagai obat penawar bagi partisipan yang 'gatal' ingin naik mobil keliling kota.

"Kali ini di sesi keempat, mobilnya tidak seramai sesi ketiga, sengaja agar puas foto-fotonya, ada sekitar 25 mobil mengitari tol dengan rute berbeda," ujar pemukim kawasan Tangerang Selatan itu.

Seperti sebelumnya, rombongan berjalan dimulai pukul 15.00 sore dan berakhir pada pukul 17.00. Rute yang dilalui adalah kawasan Senayan Jakarta Pusat - Grogol - Angke - PIK - Terminal 3 bandara Soekarno-Hatta Tangerang.