Komunitas FOCI Chapter Yogyakarta Resmi Didirikan

Komunitas FOCI Chapter Yogyakarta Resmi Didirikan YIMM

KabarOto.com - Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) di Yogyakarta, baru saja mendeklarasikan peresmian eksistensinya pada Minggu 21 Agustus 2022 bertempat di Bantul, Yogyakarta.

Acara tersebut dihadiri sekitar 40 orang pengguna Fazzio Hybrid-Connected untuk berkumpul bersama merayakan terbentuknya komunitas ini.

Baca Juga: Warna Baru Yamaha MT-15 Dibanderol Rp37 Jutaan

Sebelumnya para peserta juga mengadakan riding di kota Yogyakarta dan juga makan siang bersama seluruh anggota dan tamu undangan di kawasan Bantul, Yogyakarta.

”Melalui komunitas ini kami harapkan bisa menjadi wadah silahturahmi antar pengguna Fazzio di Yogyakarta, dan tentunya diisi kegiatan-kegiatan yang positif,” tutur Danang Hermanto selaku Ketua YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Yogyakarta.

Baca Juga: Ferrox Hadirkan Filter Udara Untuk New Suzuki Baleno Dan Yamaha Fazzio

Dalam acara ini komunitas FOCI Yogyakarta turut mengundang komunitas Yamaha lainnya dari YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) area Yogyakarta dan juga anggota FOCI chapter dari kota lainnya.

”Kami akan menggelar beragam aktivitas yang dapat mempererat silaturahmi antar anggota dan juga bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Harry Sambiroto, selaku Ketua Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Yogyakarta.