POPULAR STORIES

Warna Baru Yamaha MT-15 Dibanderol Rp37 Jutaan

Warna Baru Yamaha MT-15 Dibanderol Rp37 Jutaan YIMM

KabarOto.com - Yamaha MT-15 mendapatkan penyegaran warna untuk konsumennya. Bulan Juli 2022 ini diluncurkan warna baru MT-15 yaitu Metallic Dark Grey dan Metallic Blue.

MT-15 Metallic Dark Grey diklaim mewakili perkembangan tren terkini dengan gaya modern sesuai selera pasar. Dengan dominasi warna abu-abu serta sentuhan warna cyan yang diaplikasikan pada bagian cover samping, pelek dan buritan.

Baca juga: Yamaha Hadirkan Program Trade In Selama Jakarta Fair Kemayoran 2022

Sedangkan MT-15 Metallic Blue merepresentasikan ciri khas warna biru pabrikan Yamaha, ditambah lagi dengan pelek yang juga berwarna biru diklaim turut mendongkrak rasa percaya diri penggunanya kala berkendara di jalanan.

”Selain tampilan yang fresh dan sangar, dengan fitur dan teknologi modern mendukung performa motor ini, makin melengkapi keunggulan MT-15 untuk menemani aktivitas konsumen,” papar Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca juga: Tarik Pengunjung, Yamaha Pamer Fitur Fazzio Hybrid-Connected Di Jakarta Fair 2022

Fitur singkatnya disematkan dua position light LED serta satu lampu utama dengan Projector LED. Sudah dilengkapi dengan spidometer full digital dengan shift timing light.

MT-15 menggunakan suspensi Up Side Down (USD), Assist & Slipper clutch agar kopling makin enteng. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 155cc 4-katup dengan 6-percepatan.

MT-15 warna baru dipasarkan seharga Rp 37,93 juta on the road Jakarta.