Komunitas Gabungan Jalin Silaturahmi New Normal Dengan Sunmori

Komunitas Gabungan Jalin Silaturahmi New Normal dengan Sunmori BSE/Ist.

KabarOto.com - Berbagai komunitas melakukan Sunday Morning Ride alias Sunmori bareng pada Minggu, 28 Juni 2020 kemarin. Acara bertema Bersatu dalam Kebersamaan ini dibuat untuk menjaga solidaritas dan silaturahmi.

Acara yang penyelenggaraannya di-handle oleh Joe Martadinata, Gobeng, dan Deny ini mengusung tema Bersatu dalam Kebersamaan. Sunmori yang dilakukan hari Minggu (28/02) kemarin dimulai dari Puribeta 1 Ciledug Tangerang, dan finish di Regency Tangerang.

Maksud dan tujuan digelarnya sunmori bareng yang telah mendapat izin dari Kepolisian setempat ini adalah untuk meningkatkan kesolidan member, menjaga kebersamaan atau silaturahmi, dan agar saling mengenal satu sama lain. Kavitas Tangsel, Modest adalah beberapa nama komunitas yang hadir di acara kemarin.

Baca Juga: Yuk, Sunmori Pakai Batik Dan Kasih Makan Kucing Jalanan

Joe Martadinata selaku Founder BSE/Ketua Pelaksana Acara mengatakan bahwa ia berharap dengan suksesnya acara ini, mereka semua jadi tambah solid dan kompak. Kemudian Deny, Koordinator RJB menyampaikan pesannya untuk saling merangkul dan selalu berkegiatan positif, tetap kompak, serta selalu sukses.

Terakhir, Gobeng, Presiden 1 Jiwa Indonesia berharap acara ini bisa jadi contoh untuk bikers lainnya. “Semoga menjadi sebuah contoh untuk komunitas atau bikers yang lain, dan selanjutnya akan lebih banyak yang mengikuti kegiatan tersebut. Solid dan kompak selalu,” ujarnya.