Komunitas GILAS Adakan Kegiatan Sambil Kampanyekan Anti Narkoba

Ahmad Djainudin
Ahmad Djainudin 24 Jan 2018 - 16:09
Komunitas GILAS Adakan Kegiatan Sambil Kampanyekan Anti Narkoba
Generasi Lampung Adventures (GILAS), adakan kegiatan sambil kampanyekan anti narkoba (istimewa)

KabarOto.com - Generasi Lampung Adventures (GILAS), merupakan salah satu komunitas pengguna motor trail yang berada di Provinsi Lampung. Diawal tahun 2018, komunitas yang memiliki 300 member ini mengadakan kegiatan adventure trail di Lapangan Kalpataru, Bandar Lampung.

Baca Juga: 4 Riders CCI Bekasi Sambangi O KM Sabang

Kegiatan yang menarik para pengguna motor trail kali ini mengangkat tema "Gasspoll Yes Narkoba No", beradventure sambil menggalakkan program anti narkoba kepada masyarakat. Program bersama antara Gilas dengan Dirnarkoba Polda Lampung ini menjadi daya tarik tersendiri bagi warga masyarakat yang hadir, dengan berbagai kegiatan dan booth yang cukup menghibur.

kabarOto

Sekitar 2000 peserta ikut ambil bagian pda kegiatan GILAS Gaspoll Adventure 1 ini. Acara ini nantinya akan menjadi agenda tahunan untuk komunitas ini. Peserta harus melintasi track offroad sepanjaang 80 km lintasan off road dengan berbagai rintangan dan medan yang berbeda. Jalur Offroad melintasi berbagai daerah seperti Sumber Agung, Air terjun Wiyono, Batu Lapis dan Lembah Pinang.

Event yang dudukung oleh Honda ini menyediakan hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor Honda CRF150L. "Selain adventure, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi para komunitas trail yang berasal dari Lampung dan beberapa kota lainnya. Dengan harapan member GILAS semakin kompak," papar Naryo ketua pelaksana.

Kegiatan ini terselenggara berkat dukungan beberapa sponsor seperti PT. Tunas Dwipa Matra (Honda), Djarum, serta Dirnarkoba Polda Lampung dan beberapa sponsor apparel lainnya.

kabarOto

Editor : bimo