Komunitas Honda ADV Batam Jelajahi Lokasi Keren Di Tanah Air

Komunitas Honda ADV Batam Jelajahi Lokasi Keren di Tanah Air Honda Community

KabarOto.com - Distributor utama motor Honda untuk wilayah Kepulauan Riau, yakni PT Capella Dinamik Nusantara menggelar "Touring Wisata Jelajah Bintan" bersama Komunitas Honda ADV Batam.

Touring Wisata Jelajah Bintan tersebut berlangsung akhir pekan kemarin (8-9/2). Dilansir dari Hondacommunity.net, acara ini digelar untuk menikmati akhir pekan bersama member Komunitas Honda ADV Batam.

Para peserta mulai touring dari Batam langsung menuju Pulau Bintan. Di Pulau Bintan, Komunitas Honda ADV Batam mengunjungi tempat-tempat yang indah untuk dieksplorasi seperti Patung Seribu dan Lagoi Bay.

Baca Juga: Masalah Mesin Honda ADV150 Getar, Komunitas Angkat Bicara

Menggunakan skutik alto (skuto) Honda ADV150, mereka menikmati perjalanan serta melibas segala medan di depannya. "Honda ADV150 memberikan kesenangan pengendara dalam mengeksplorasi lokasi-lokasi baru dan melakukan hobi di waktu luang," ujar Diki, Ketua dari Komunitas Honda ADV Batam.

Diki mengungkapkan, skuto 150 cc ini sangat cocok untuk pengendara motor yang ingin memiliki motor pendukung aktivitas yang beragam bagi masyarakat sehari-hari.