Komunitas Honda CRF 250 Rally Gelar Adventure Sekaligus Donasi Ke Bogor

Komunitas Honda CRF 250 Rally Gelar Adventure Sekaligus Donasi ke Bogor Foto: Igor

KabarOto.com - Silaturahmi antar anggota, CRF Rally Indonesia menggelar acara dengan konsep fun adventure dengan camping bersama dan menyalurkan donasi, dua pekan lalu (6-7/6) di kawasan Bogor.

Donasi diperuntukkan bagi warga yang rumahnya susah dicapai dengan kendaraan roda empat. Acara dilangsungkan di Desa Tajur Halang, Kecamatan Cijeruk Bogor yang dicapai rombongan dengan melalui rute start dari home base CRF Rally di Kupi Ekspress, Jalan Margasatwa Raya nomor 64, Pondok Labu.

Beranggotakan 45 rider Chapter Rally Jabo (Jabodetabek) mereka berangkat pukul 8 pagi menuju ke titik kumpul 2 di SPBU BNR Bogor.

Baca Juga: Menikmati Petualangan 2 Alam 368 Kilometer Dengan Honda CRF 250 Rally

Selain berkumpul dan berbagi menyalurkan donasi untuk warga sekitar, seperti biasanya diadakan acara tips dan trik berkendara menggunakan motor dirtbike. Hal ini penting mengingat menggunakan motor CRF Rally membutuhkan pengetahuan lebih termasuk cara berinteraksi dengan masyarakat yang dilewati.

Tajul Arifin selaku Ketua CRF Rally Indonesia mengatakan bahwa kemungkinan bulan depan mereka akan mulai mengaktifkan kembali kegiatannya, salah satunya mengeksplor kawasan Gunung Puntang, Jawa Barat serta trip ke Makassar.

“Insya Allah bulan depan kita akan menjelajahi Gunung Puntang dan sekitarnya. Karena Puntang terkenal kopinya, di sana nanti akan mengorek tentang proses pembuatan kopi, dan tentunya charity karena setiap perjalanan CRF Rally ID selalu mengadakan baksos apapun bentuknya di daerah sekitar Gunung Puntang. Lanjut event jauh kita “Explore Celebes Makassar Toraja,” ujar Tajul.