POPULAR STORIES

Komunitas Honda Nouva Indonesia Tekankan Arti Safety Driving Di Gathering Nasional

Komunitas Honda Nouva Indonesia Tekankan Arti Safety Driving di Gathering Nasional Honda Nouva Community Indonesia (HNCI) (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - HNCI (Honda Nouva Community Indonesia) menggelar acara gathering nasional yang berlokasi di Gor Wujil, Ungaran, Semarang, pada Sabtu 17 Februari 2018. Acara ini sudah menjadi agenda tahunan HNCI.

Pada pukul 08.30 WIB, peserta HNCI dari chapter seperti Jabotabek, Surabaya, Yogyakarta dan sekitarnya mulai berdatangan.

Baca Juga: Honda Beat Series Motor Terlaris di Tanah Air

Para member HNCI saling bercanda dan sambil menikmati makan siang bahkan ada yg membagikan pengalaman maupun sharing informasi, khususnya mengenai trouble shooting dan spare part. Maklum bagi pecinta mobil retro yang berusia 20 tahun lebih, informasi tentang spare part dan bengkel rujukan sangat membantu mereka jika terjadi trouble di kendaraan koleksi mereka.

Baca Juga: Tampilan Modifikasi Adventure Honda CRF150L

Nampak para peserta larut dalam kegembiraan dan saling berinteraksi satu dengan lainnya. Menjelang larut malam acara ditutup dengan beberapa award yang diserahkan oleh Irsya selaku Ketua HNCI, Fredy selaku ketua Panitia dan Priyo selaku sekretaris.

Dalam acara ini pengurus HNCI selaku pihak panitia menyampaikan pesan untuk selalu menekankan safety driving dalam kegiatan touring dan selalu menghormati pemakai jalan lainnya.

Para peserta gathering nasional merupakan pengendara Honda Civic Nouva Hatchbak dari seantero Nusantara. Menurut beberapa penggila Honda Nouva, jenis mobil ini bisa dibilang sangat rare dan menjadi salah satu legenda Honda.

Terbukti dari beberapa unit yang dipajang di lokasi adalah pemegang piala kejurnas drag race, dan pada masa keemasannya, Honda Nouva sangat populer dan menjadi salah satu mobil yang dipakai di video klip Kla Project.