POPULAR STORIES

Tampilan Modifikasi Adventure Honda CRF150L

Tampilan Modifikasi Adventure Honda CRF150L Honda CRF150L versi modifikasi (KabarOto)

KabarOto.com - Tampil dengan pilihan gaya adventure, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menghadirkan Honda CRF150L dengan versi modifikasi untuk para pecinta adventure yang tetap mengedepankan lifestyle.

Tidak hanya tampilan standar, versi modifikasi ini sudah disematkan komponen aftermarket untuk menunjang tampilannya semakin gagah dan berkarakter.

baca juga:

Salah satu yang mendasar adalah memadukan warna putih, biru dan merah, yang terinspirasi dari warna Honda Africa Twin 1000L, yang menjadi jargon motor adventure Honda.

Terdapat berbagai fitur untuk menjelajah seperti GPS system dan action camera milik Garmin, foglamp aplikasi CR7, tool bag on fender Acerbis, tank bag Eiger yang digunakan sebagai tempat menyimpan keperluan seperti handphone, power bank dan lainnya.

Berbagai part aksesoris milik SND seperti riser fat bar, brake pedal, engine cap, footpeg, front sprocket juga menjadi pendukung tambahan yang menambah tampilan CRF150L semakin berkesan.

Tampilan dengan berbagai pendukung menjelajah namun tetap stylish ini, diharapkan semakin membuat penggunanya semakin pede dan tetap mampu berpetualang.

kabarOto
Honda CRF150L versi standar yang diperkenalkan oleh dua pembalap MotoGP Honda (KabarOto/Ahmad Djainudin)