POPULAR STORIES

Komunitas IMHK Gelar Baksos 'Kopling'

Komunitas IMHK Gelar Baksos 'Kopling' IMHK lakukan kegiatan 'Kopling' secara rutin (IMHK)

KabarOto.com - Lazimnya, aktivitas berkendara dan mengikuti kegiatan bersama komunitas seperti touring, kopdar, dan sebagainya menjadi sebuah rutinitas yang sering dilakukan. Selain itu, ada kegiatan positif dan akan penuh manfaat jika diiringi dengan aksi peduli sesama seperti berbagi dan bakti sosial.

Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) secara konsisten terus mengimplementasikan aktivitas rutin yang bernama Kopling (Kopdar Keliling) bersamaan dengan acara Halal bi Halal.

Diselenggarakan di Perum Serasi Indah, Karawang Sabtu (03/06), kegiatan ini diikuti puluhan bikers dari perwakilan setiap anggota komunitas motor Honda yang tergabung di paguyuban IMHK.

Baca Juga: HPCI Karawang Rayakan Ultah Ke-5 Bertepatan Dengan Hari Pancasila

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dalam agenda Kopling, yang memang selalu rutin kami selenggarakan, dan pada momen kali ini digelar sekaligus dengan acara Halal bi Halal," ungkap Adi Ideung selaku ketua umum IMHK.

Pada acara tersebut, Adi 'Ideung' yang disepakati oleh semua anggotanya, berinisiatif untuk melakukan aksi bakti sosial dengan mengumpulkan dana hasil sumbangan dari masing-masing anggota yang akan disalurkan bagi yang membutuhkan.

Baca Juga: Lady Bikers Komunitas FOCI, Berawal Ke Kantor Berakhir Touring Ke Mandalika

"Syukur Alhamdulillah, donasi yang dikumpulkan hasil semalam di acara Halal Bi Halal & Kopdargab IHMK dan sudah tersalurkan. Terimakasih banyak untuk seluruh anggota IMHK yang telah menyisihkan rejeki nya untuk berbagi," ungkapnya.

Aksi pengumpulan dana untuk donasi tersebut klaimnya memang selalu rutin dilakukan saat digelarnya setiap agenda rutin KOPLING oleh anggota IMHK. "Agenda seperti ini rutin kami lakukan, karena bukan hanya hobi saja, tapi juga untuk selalu bisa beramal," tutup Adi.