POPULAR STORIES

Komunitas IVespa Rayakan Ultah Ke-6, Nanan Soekarna Imbau Indonesia Tampung Vespa World Days 2020

Komunitas iVespa Rayakan Ultah ke-6, Nanan Soekarna Imbau Indonesia Tampung Vespa World Days 2020 Nanan mengatakan bahwa komunitas Vespa dunia telah menaruh kepercayaan pada Indonesia sebagai tuan rumah Vespa World Days 2020 (Foto: Scooter Drive)

KabarOto.com - Komunitas iVespa merayakan hari jadinya yang ke-6 dengan melakukan rolling thunder seputar Jakarta, Sabtu (23/6/2018) lalu. Mantan Wakapolri sekaligus Ketua Umum Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna, turut hadir.

Di sela acara tersebut, Nanan menyampaikan sejumlah harapannya terkait Vespa World Days yang akan diselenggarakan pada 2020.

"Mudah-mudahan iVespa menjadi pelopor untuk bersatunya klub-klub Vespa di Indonesia. Kita nanti punya event besar pada 2020 yaitu Vespa World Days di Bali. Harapan saya melalui iVespa dan semua klub bisa bersatu dan punya panitia bersama dan kita hilangkan tentang "klub" tapi kita Indonesian Vespa, untuk membawa nama besar kita di dunia," kata Nanan.

Baca Juga: Nanan Soekarna; "Indonesia Harus Jadi Tuan Rumah Vespa World Days 2020"

Nanan mengatakan, komunitas Vespa dunia telah menaruh kepercayaan pada Indonesia sebagai tuan rumah Vespa World Days 2020. "Ini menjadi tantangan tapi juga bisa jadi peluang kita untuk bisa tampil di dunia. Harapan saya mau yang tua atau muda, jiwanya sama bikers itu, kebersamaan, persaudaraan, brotherhood," ujarnya.

Mantan Wakapolri itu melanjutkan, Vespa World Days di Bali punya kaitan dengan pariwisata Indonesia. "Sebagai destinasi, kita bisa mengundang semua klub Vespa di dunia ke Bali 2020. Masih punya waktu 2 tahun kurang, harapan saya iVespa bisa jadi pelopor," kata dia.