POPULAR STORIES

Komunitas JAC Gelar Segudang Agenda Rayakan Ultah Ke-2

Komunitas JAC Gelar Segudang Agenda Rayakan Ultah ke-2 JAC

KabarOto.com - Komunitas Jakarta Aerox 155 Club (JAC) merayakan anniversary ke-2 dengan tema 'Arti Sebuah Persaudaraan', Sabtu (7/12/2019). Perayaan berlangsung di Grand Cakung, Jakarta Timur.

Tema dilatar belakangi sesuai prinsip brotherhood, yang artinya persaudaraan sejati. Persaudaraan yang tanpa mengenal batas antara klub atau komunitas dengan prinsip saling menerima dan menghargai satu dengan lainnya.

Acara dibuka dengan lomba-lomba dan kontes modifikasi Aerox untuk harian. Kemudian dilanjutkan dengan bakti sosial berupa santunan untuk anak yatim.

Meningkatkan pemahaman soal berkendara para member, JAC mengadakan coaching clinic. Tidak lupa pula pemahaman safety riding yang diberikan oleh Yamaha Riding Academy.

Baca Juga: JMC Touring Lagi Sekaligus Jajal Yamaha Aerox 155 VVA

"Semoga dengan bertambahnya usia dari JAC dapat membuat klub semakin matang, solid, kokoh, dan mampu menjadi contoh berlalu lintas yang baik bagi seluruh pengguna jalan," ujar Muhammad Iqbal, Ketua JAC dalam siaran resminya.

Anniversary JAC yang ke-2 ini dihadiri oleh beberapa klub motor dan komunitas se-Jabodetabek. Acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi potong tumpeng dan pengumuman pemenang lomba pada malam harinya.

"Semoga JAC tetap memiliki member dan jajaran pengurus loyal, tulus, solid, dan mampu membangun JAC menjadi klub yang bisa membuat perbedaan serta menjadi contoh untuk komunitas lainnya," tandasnya.