JMC Touring Lagi Sekaligus Jajal Yamaha Aerox 155 VVA

JMC Touring Lagi Sekaligus Jajal Yamaha Aerox 155 VVA

KabarOto.com - Yamaha sudah memperkenalkan berbagai tipe atau line up skuter Maxi, hal ini guna memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen di Tanah Air.

Line up Maxi Yamaha terdiri dari Tmax 530, Xmax 250, Nmax 155, Aerox 155 VVA dan Lexi 125. Beragam fitur modern dan mesin berteknologi tinggi hasil inovasi Yamaha yang dimiliki Maxi Yamaha sukses memikat hati konsumen.

Alasan ini yang membuat Journalis Max Community (JMC) melakukan touring bersama Yamaha melintasi Jakarta – Bandung – Jakarta weekend ini, 12 dan 13 Oktober 2019.

Baca juga: Para Pengguna Skuter Maxi Yamaha Siap Ramaikan Lembang

Para jurnalis menggunakan skutik-skutik kebanggaannya dalam touring ini. Tujuan menuju kawasan Lembang, Jawa Barat, lokasi tersebut menjadi tempat diadakannya Maxi Yamaha Day 2019. Ini merupakan rangkaian acara dari Yamaha, puncaknya akan berlangsung di Dieng, Jawa Tengah.

Berkendara untuk mengetahui performa masing-masing motornya, para jurnalis menempuh jalur Bekasi lanjut menuju Karawang dan istirahat di Dawuan - Cikampek.

Selama perjalanan, bisa sambil mencoba Aerox 155 VVA yang berkarakter sporty.

Motor ini punya performa motor tinggi didukung Power Weight Ratio (PWR) tertinggi di kelasnya matik 150 cc dan 155 cc. Aerox 155 VVA pun disebut sebagai High Performance Sports Scooter 155 cc dan merupakan No.1 Power Weight Ratio category A/T 150 cc dan 155 cc.

Baca juga: Maxi Yamaha Day 2019 Sapa Kalimantan Selatan

Power Weight Ratio merupakan pengukuran kinerja mesin secara keseluruhan pada kendaraan, dihitung dengan cara membagi tenaga maksimal yang dikeluarkan dengan bobot kendaraan tersebut (kW/kg).

Para jurnalis pecinta skutik MAXI Yamaha pun mendapatkan pengalaman berkendara dengan performa bagus berbekal Power Weight Ratio Aerox 155 VVA.

Manfaatnya dirasakan saat mendahului, melewati jalan menanjak, berpengaruh pada top speed dan penggunaan bahan bakar juga lebih efisien. Akselerasi cepat dan kenyamanannya memudahkan ketika bermanuver dan handling motor.

Sebagai bagian dari rangkaian touring ini, iring-iringan jurnalis itu akan menuntaskan perjalanannya di 12 Oktober untuk bergabung dalam kemeriahan perayaan tahun ke-3 penyelenggaraan Maxi Yamaha Day di Orchid Forest, Cikole Lembang Bandung, Jawa Barat.

"Touring JMC kali ini sangat spesial karena kami berbaur dengan para pengguna MAXI Yamaha dari berbagai daerah. Selain itu konsep acara yang disuguhkan Yamaha Indonesia sangat menarik, yaitu 'camping' di tengah hutan yang mana bisa dimanfaatkan untuk mempererat hubungan antara member dan komunitas pengguna skutik Yamaha," ungkap Muhammad Ikhsan selaku Sekjen JMC

Ikhsan juga berharap ke depannya JMC dan pengguna skutik Yamaha lain bisa terus menebar 'virus' kebaikan kepada pengguna roda dua.

”Yamaha mengajak para jurnalis pecinta Maxi Yamaha dalam touring Jakarta – Bandung akhir pekan ini agar lebih merasakan keunggulan skutik Maxi Yamaha dalam riding jarak jauh ini. Selain itu ikut merayakan semarak tahun ke-3 Maxi Yamaha Day bersama konsumen Maxi Yamaha dari Jawa Barat di Orchid Forest, Cikole Lembang Bandung,” tutup Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).