POPULAR STORIES

Para Pengguna Skuter Maxi Yamaha Siap Ramaikan Lembang

Para Pengguna Skuter Maxi Yamaha Siap Ramaikan Lembang

KabarOto.com - Besarnya jumlah pengguna Maxi Yamaha di wilayah Jawa Barat, membuat kota Bandung kerap menjadi tempat pelaksanaan event terkait skutik Maxi.

Maxi Yamaha Day yang rutin digelar di sana dan selalu mendapatkan sambutan meriah. Tahun penyelenggaraan Maxi Yamaha Day mengambil lokasi di Orchid Forest, Lembang Cikole, Bandung, Jawa Barat, akhir pekan ini 12-13 Oktober 2019.

Para pengguna Maxi Yamaha dari wilayah Jawa Barat akan berkumpul mengisi akhir pekan ini, berbagai aktivitas di event diisi dengan fun games dan kompetisi atraktif yang menyatukan kebersamaan dalam suasana santai.

Baca juga: Touring Lintas Negara, Ini Agenda Riders Yamaha Vietnam Di Indonesia

Tak ketinggalan, Yamaha juga memberikan coaching clinic untuk memperluas wawasan pengetahuan teknis para peserta. Seputaran teknologi Blue Core andalan Yamaha.

Para peserta juga bisa melakukan free check motor di venue acara dan yang dinantikan juga adalah modifikasi line up skutik Maxi Yamaha.

Sebagai bintang tamu akan hadir Ferdinand Sule dalam talkshow “Ngobat” (Ngomongkeun Batur) bareng Budi Dalton.

Pada malam hari disediakan barbeque dan makan malam sambil menikmati api unggun. Semaraknya atmosfer seremoni tahun ke-3 Maxi Yamaha Day juga ditunjukkan lewat kepedulian terhadap lingkungan bekerjasama dengan Bandung Clean Action.

”Event kali ini dalam rangka selebrasi tahun ke-3 Mazi Yamaha Day. Selain itu kami juga melakukan kegiatan “Maxi Clean Action” saat car free day di Dago pada tanggal 6 Oktober 2019, untuk mewujudkan kepedulian pengguna motor Maxi Yamaha terhadap lingkungan,” ungkap Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).