POPULAR STORIES

Touring Lintas Negara, Ini Agenda Riders Yamaha Vietnam Di Indonesia

Touring Lintas Negara, Ini Agenda Riders Yamaha Vietnam di Indonesia Foto: Ist.

KabarOto.com - Sebanyak 5 rider akan menggelar touring melintasi 5 negara, lewat kegiatan bertajuk "Blue Core 5 Year Celebration” yang digagas oleh Yamaha Motor Vietnam (YMVN).

Kegiatan yang merupakan wujud selebrasi level internasional itu diadakan guna merayakan 5 tahun kehadiran teknologi Blue Core. Karena itu, touring ini menggunakan motor Yamaha berteknologi blue core.

Adapun lima negara yang akan dilintasi antara lain Kamboja, Thailand, Malaysia, Indonesia dan Filipina. Perjalanan berlangsung selama dua pekan, dimulai tanggal 27 September hingga 9 Oktober 2019. Diawali dengan touring rombongan lokal start dari lima titik di Ho Chi Minh, Vietnam.

Start dari Vietnam, 5 orang bikers itu adalah Ngo Thiet Dai Nhan, Nguyen Phuc Vien, Pham Viet Anh, Dang Kim Ho, Nguyen Quang Thinh.

Baca Juga: Pengguna Yamaha Maxi Akan Berkumpul Di Baturaden Dan Coban Rondo

Pada 6-7 Oktober 2019 rombongan touring “Blue Core 5 Year Celebration” menyambangi Jakarta. Serangkaian aktivitas dijalani diantaranya gathering bersama komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), mengunjungi Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih, Jakarta Pusat dan city touring.

Datang ke Indonesia, para bikers dari Vietnam itu melihat langsung motor-motor produksi Indonesia dari berbagai segmen matik, sport dan bebek. Varian berteknologi Blue Core dengan mudahnya dijumpai, termasuk kategori MAXI Yamaha yang tengah naik daun.

”Kami sangat senang berada di sini, bisa bertemu komunitas Yamaha Indonesia saling bertukar cerita tentang touring dan bisa mengunjungi Yamaha Flagship Shop di Jakarta,” beber salah satu biker yaitu Ngo Thiet Dai Nhan.

Setelah Indonesia, para bikers Yamaha itu akan bertolak ke Filipina yang menjadi negara terakhir dalam rute touring. setelah itu lalu akan kembali ke negara asalnya Vietnam.