POPULAR STORIES

Pengguna Yamaha Maxi Akan Berkumpul Di Baturaden Dan Coban Rondo

Pengguna Yamaha Maxi Akan Berkumpul di Baturaden dan Coban Rondo Pengguna Yamaha Maxi.

KabarOto.com - Pengguna skutik Maxi Yamaha akan merayakan tahun ke-3 penyelenggaraan Maxi Yamaha Day di Wana Wisata Baturaden, Jawa Tengah dan Coban Rondo, Jawa Timur pada 5-6 Oktober 2019.

Segudang aktivitas seperti fun games, kompetisi kreatif dan sesi coaching clinic pengetahuan teknis dari Yamaha akan digelar dalam acara tersebut. Ada pula kesempatan untuk test ride motor-motor unggulan Yamaha, free check motor dan penampilan band lokal turut memeriahkan acara spesial ini.

Baca Juga: Maxi Yamaha Day 2019 Sapa Kalimantan Selatan

Pengguna skutik Maxi Yamaha akan merayakan tahun ke-3

Di malam hari, sebagai rangkaian puncak seremoni perayaan tahun ke-3 MAXI Yamaha Day, Hiburan musik tradisional dan tarian daerah mencerminkan kebanggaan terhadap wilayah setempat.

Untuk semakin menyemarakkan suasana diadakan barbeque dan api unggun. Lalu di hari Minggu, diteruskan dengan outbond dan jungle fun walk mengelilingi area wisata Baturraden dan penanaman bibit pohon.

Dalam pelaksanaan MAXI Yamaha Day akhir pekan ini di Baturraden juga hadir lady bikers yang tergabung dalam Yamaha Lexi Community Yogyakarta dan Keluarga Lexi Jogja. Tak ketinggalan semangat yang sama ditunjukkan komunitas Srikandi untuk berpartisipasi di Coban Rondo.

Baca Juga: Keseruan Maxi Yamaha Day Di Sulawesi Selatan

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, para pengguna skutik MAXI Yamaha bakal berkumpul merasakan pengalaman berbeda di camping ground. Acara ini pun akan makin mempererat kebersamaan diantara mereka.