Komunitas M.L.S.K (Matic Look Style Kuy) Selalu Mengutamakan Keselamatan Di Jalan

Komunitas M.L.S.K (Matic Look Style Kuy) Selalu Mengutamakan Keselamatan di Jalan komunitas Komunitas motor M.L.S.K (Foto: Yudi Atmajaya/kabaroto)

Matic Look Style Kuy (M.L.S.K sendiri) mulai mengibarkan benderanya di tahun 2016. Awal terbentuk komunitas ini karena mereka hobi dan menyukai motor bergendre thailand look style. Komunitas ini selalu melakukan kopi darat di bilangan kebon jeruk, jakarta barat tepatnya di gedung CNI setiam malam minggu.

Komunitas M.L.S.K telah memiliki member sekitar 70 yang aktif, dan berbagai kegiatan telah mereka lakukan, mulai dari bakti sosial dan touring serta menghadiri acara anniversary komunitas motor. “Untuk turing tergantung waktunya, karena kan di komunitas motor ini banyak yang masih sekolah. Jadi kalau untuk melakukan turing harus disiapkan di jauh-jauh hari serta melihat jadwal libur dari sekolah,” ucap Chandra wakil ketua dari komunitas M.L.S.K

Perjalanan panjang sering mereka lakukan, karena dalam touring yang jarak tempuhnya jauh bisa menjadi menjadi kenangan tersendiri bagi komunitas ini. "Karena dengan jauhnya perjalanan serta waktu yang ditempuh membuat sesama anggota dapat saling lebih mengenal satu sama lain, hingga rasa persaudaraan antar kami semakin kuat," tuturnya.

Untuk bergabung dalam komunitas motor ini syaratnya cukup mudah diantaranya wajib memiliki motor matic berbagai merk dan melakukan kopi darat dan safety ridding.

Baca Juga:

Touring KabarOto Bersama Komunitas Suka Suka Ring 17 Jakarta