POPULAR STORIES

Komunitas MB W211 CI Bekasi Chapter Sukses Gelar Acara Be-Benz Day

Komunitas MB W211 CI Bekasi Chapter Sukses Gelar Acara Be-Benz Day

KabarOto.com - Komunitas Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) Bekasi Chapter sukses gelar acara bertajuk 'Be-Benz Day' di Bekasi, Jawa Barat.

Fransiscus Xaverius Adhy Kristyanto selaku Ketua Umum MB W211 CI Bekasi Chapter bilang acara ini bertujuan untuk menggandeng semua klub Mercedes-Benz yang tersebar di Nusantara.

"Setelah 2 tahun kemarin vakum karena peraturan pemerintah terkait pandemi, ini merupakan ajang silaturahmi bagi kami semua. Bukan semacam perayaan karena telah dibebaskan dari aturan tersebut, namun lebih kepada temu kangen agar tidak menghilangkan rasa guyub kami," ujarnya saat diwawancara KabarOto (22/01).

Baca juga: Intip Yuk, Mercedes-Benz C230 Wagon Ala Anak Kampus

Acara digelar selama satu hari penuh mulai pukul 9 pagi. Acara dihadiri oleh Walikota Bekasi, Kapolsek Bekasi, Presiden MB W211 CI, Sekjen MB Club INA, Founder MB W211 CI dan Ketua Umum MB W211 CI Bekasi Chapter.

"Tepatnya disini ada 41 klub yang hadir se-Nusantara. Adapun yang hadir paling jauh dari Bandung, Banten, Surabaya, Semarang dan Yogyakarta. Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme mereka dalam acara ini," ujar Adhy, sapaan akrabnya.

Baca juga: Mercedes-Benz E260 W211 2004 Ini Hasil Kawin Silang Antar Benua

Adapun kegiatan tersebut diisi dengan pemotongan kue ulang tahun ke-2 mereka, foto bersama, talk show, penyerahan plakat kepada klub yang hadir, modern dance, guest star dan DJ. Acara ini juga diramaikan dengan kontes mobil dengan 29 kategori, food carnaval, pasar otomotif, kontes fotografi, donor darah.

"Acara ini akan digelar lagi tahun 2024, kita ingin buat acara ini 2 tahun sekali. Tentunya melihat kebijakan peraturan pemerintah soal PPKM nantinya. Semoga kedepannya acara ini lebih seru lagi dan kami bisa membuat acara yang lebih besar lagi," tutup pria berkacamata itu.