POPULAR STORIES

Komunitas Mobil Bekasi Rayakan Hari Jadi Ke-3 Secara Sederhana

Komunitas Mobil Bekasi Rayakan Hari Jadi ke-3 Secara Sederhana Komunitas Mobil Bekasi (PKMB) Rayakan Hari Jadi yang ke-3 (istimewa)

KabarOto.com - Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB) merayakan hari jadinya yang ke-3 di Bekasi Cyber Park, Minggu (8/10/2017). Acara yang dihadiri oleh para member PKMB ini berlangsung secara sederhana.

"Acara Anniversary tahun ini memang dikemas sederhana, berbeda dengan tahun lalu yang dibuat secara meriah. Acara kali ini hanya membuat kegiatan sosial seperti donor darah dan medical checkup. Bagi yang ikut mendonorkan darahnya, kami juga memberi hadiah hiburan.” ujar Ade Kurniawan, Ketua Umum PKMB.

Baca Juga:


PKMB terbentuk tiga tahun lalu. Komunitas mobil ini terdiri dari lima komunitas mobil di Bekasi yang bergabung menjadi satu. Seiring bergulirnya waktu, anggota PKMB semakin bertambah banyak.

"Tujuan dibentuknya PKMB ini untuk menjalin silaturahmi antara komunitas mobil yang ada dibekasi. Karena komunitas mobil di Bekasi ini banyak, kita ingin menggabungkan komunitas yang ada di Bekasi. Saat ini anggota PKMB ada 182 komunitas," tambah Ade.

Acara Anniversary ke-3 PKMB ditutup dengan potong kue yang dilakukan oleh Ketua umum PKMB, yaitu Adhe Kurniawan. Acara yang digelar sederhana ini tetap berlangsung meriah karena banyaknya komunitas yang hadir untuk memeriahkan acara tersebut.