POPULAR STORIES

Komunitas Motor Geruduk Bintaro, Ada Apa?

Komunitas Motor Geruduk Bintaro, Ada Apa? Foto: Motoran Teros

KabarOto.com - Kegiatan riding sudah menjadi satu agenda yang ditunggu-tunggu para bikers berbagai aliran roda dua, tanpa kecuali wadah penggemar motor klasik dan unik lainnya seperti Motoran Teros yang menggiring partisipannya untuk riding di hari Minggu (18/10) pagi.

Bukan sekadar sunday morning ride (sunmori) pada umumnya, Motoran Teros mengagendakan hal yang sedikit berbeda pagi itu. "Jadi kita diajak untuk meriahkan acara soft opening semacam food court di kawasan Bintaro, kami bawa kawan-kawan kawasan Tangerang Selatan dan Tangerang," ujar Syahrul dari Motoran Teros.

"Enggak hanya Motoran Teros, ada juga Mas Danangkowang yang ajak bikers di kawasan Jakarta Selatan dan sekitarnya," imbuhnya ketika diwawancarai KabarOto (19/10). Jenis motor pun tak dibatasi, mulai dari motor klasik, custom hingga big bike semua ikut partisipasi di acara tersebut.

Baca Juga: Aksi Sosial Dan Gelar Riding, Modern Classic (Mossic) Scooter Rayakan Ultah Perdana

Ia bilang, kurang lebih ada 100 motor yang ikut berangkat dengan Motoran Teros dan masih banyak lagi yang ikut dari kawasan Jakarta Selatan Menuju Bintaro, Tangerang Selatan, "Ya, kita sunmori dan memang sengaja untuk datang ke acara itu," ujarnya via pesan singkat.

Adapun street arts painting, acapella performance, dance show performance, live acoustic performance yang turut meramaikan acara yang digelar di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan itu.

Ditunggu acara selanjutnya nih, Sob!