Komunitas Terios Batavia Gelar Halal Bi Halal Di TMII

Komunitas Terios Batavia Gelar Halal Bi Halal di TMII Komunitas Terios Batavia Gelar Halal Bi halal di Taman Mini Indonesia Indah (Foto: Dok. Terios Batavia)

KabarOto.com- Puluhan pecinta otomotif yang tergabung dalam klub Terios Batavia kembali mengadakan acara Halal Bi Halal yang bertempat di Anjungan Banten, Taman Mini Indonesia Indah, pada Minggu (15/07).

Dengan mengusung tema "Kembali Kopdar Kembali Fitri 2018", kegiatan silaturahmi ini berlangsung dengan penuh kehangatan persaudaraan dan rasa kekeluargaan.

Kurang lebih 58 Member komunitas beserta para member baru Terios Batavia ikut hadir memeriahkan acara ini. Turut hadir pula beberapa member dari Terios Banten Raya serta Terios Solo Raya.

"Saya turut mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta, yang antusias mengikuti acara ini," ujar Anto TID 006 selaku Panitia Pelaksana.

Baca Juga: TRAX Bandung Gelar Touring Perdana Ke Pangandaran

Tak hanya sekedar ramah tamah, kegiatan ini juga diisi beragam diskusi mengenai kegiatan pengembangan komunitas.

"Selain membahas Anniversary Terios Batavia yang kedua, kami juga membahas agenda kegiatan ke depan serta meningkatkan keaktifan anggota lainnya," Ungkap Adhe TID058, selaku Wakil Ketua Terios Batavia.

"Kami ingin setiap anggota Terios Batavia dapat merasakan persaudaraan serta rasa kekeluargaan yang erat," tutup Adhe.