POPULAR STORIES

Komunitas Tevci Bantu Korban Banjir Di Kota Serang

Komunitas Tevci Bantu Korban Banjir di Kota Serang Pengiriman logistik ke korban banjir (Dok: Tevci)

KabarOto.com – Komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesisa (TEVCI) Korwil Banten menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang yang melanda di Kota Serang, dan membuat beberapa desa rusak dengan kondisi cukup parah.

Di mana, bantuan yang diberikan berupa bahan bahan makanan, air bersih, keperluan bayi dan anak anak, keperluan untuk orang dewasa.

Baca juga: Raize Rocky Indonesia Jakarta Depok (RR-id JaPok) Deklarasikan Komunitas Di Gading Serpong

“Kami berkoordinasi kepada teman teman Tevci di berbagai chapter dengan membuka open donasi, alhamdulillah dari hasil donasi kita bisa menyalurkan bantuan yang kita sebar di beberapa desa yang terdampak akibat banjir,” kata Om Ikhlas selaku Ketua Tevci Korwil Banten.

Bantuan ini dikirim ke beberapa wilayah yang terdampak paling parah melalui posko darurat di lokasi bencana yaitu Mesjid Kuno Kaujon, Kel. Serang dan yang terparah berada di desa Angsoka permai Kp. Pekarungan. Kec. Serang kel. Kagungan.

Baca juga: Komunitas Jamboree Jeep 2022 Rasakan Serunya Agility Offroad Competition Di JSI Resort

“Insya allah donasi yang kami berikan ini bisa membantu serta bermanfaat untuk masyarakat banyak,” tambah Ghani selaku pic perwakilan Tevci Korwil Banten.

Sebagai informasi, Tevci berdiri pada tanggal 15 Juni 2014 dan memiliki 950 member dan 24 Chapter di seluruh Indonesia. Tevci aktif dalam berbagai kegiatan dalam bidang otomotif, touring, safety driving campain, dan juga sosial kemasyarakatan.