POPULAR STORIES

Raize Rocky Indonesia Jakarta Depok (RR-id JaPok) Deklarasikan Komunitas Di Gading Serpong

Raize Rocky Indonesia Jakarta Depok (RR-id JaPok) Deklarasikan Komunitas di Gading Serpong RR-id JaPok

KabarOto.com - Raize Rocky Indonesia (RR-id) Jakarta Depok (JaPok) Chapter atau RR-id JaPok Chapter menyelenggarakan kegiatan deklarasi di kawasan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (26/02). Selain RR-Id Japok, deklarasi ini dihadiri oleh RR-Id Tangerang, Bogor dan Bekasi.

Ketua Panitia pelaksana Deklarasi RR-id JaPok Chapter, Tommy Adiyatma mengucapkan terima kasih kepada semua anggota yang hadir dari wilayah dan sponsor yang telah mendukung acara.

"Berharap masing-masing wilayah dapat mengadakan deklarasi, demi mewujudkan komunitas ini lebih besar dan meluas. Saling sambung menyambung silaturahmi dan kebersamaan antar member," ucap Tommy.

Baca juga: Ini Teknologi yang Diusung Mesin Daihatsu Rocky 1.200 cc

Selanjutnya, Ketua Umum Pengurus Nasional RR-Id, Sopian, memperkenalkan tim kepungurusan nasional RR-Id kepada anggota yang hadir dan meresmikan pembukaan Deklarasi.

"Kami berharap pogram-progam kerja kedepan, lebih mengejar komitmen mengingatkan chapter saling menghormati, semakin solid dan sukses," harap Sopian.

Baca juga: Toyota Chasing the SunRaize, Pembuktian Suspensi Tangguh

Sopian memamparkan, Anggaran Rumah Tangga (ART) RR-Id sudah hampir rampung dan akan disampaikan saat rakernas nanti. Setelah melakukan musyawarah singkat, Rizal terpilih menjadi Ketua RR-Id Japok Chapter periode 2022-2024.

Dalam sambutan perdananya, Rizal meminta untuk saling menjaga persamaan, persaudaraan dan antar member tetap saling menghormati dan mengadakan pertemuan. Acara yang digelar selama 3 jam ini, diakhiri dengan pelantikan Ketua Japok Chapter dan sekaligus deklarasi Raize Rocky Indonesia (RR-Id) JaPok Chapter.