POPULAR STORIES

Komunitas Tosca Cyber Tutup Tahun Dengan Baksos

Komunitas Tosca Cyber Tutup Tahun Dengan Baksos Tosca Sendiri Sudah memiliki 16 Chapter di seluruh Indonesia dan akan terus bertumbuh, jumlah anggota juga sudah 1400 dan tersebar diseluruh Indonesia. (Foto: TOSCA Cyber)

KabarOto.com - Tosca Cyber (Chapter Cikarang & Bekasi Raya) melakukan Kegiatan Bakti Sosial berupa Khitanan Massal dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Desa Setia Mulya, Bekasi, dalam rangka menutup kegiatan di akhir tahun, pada tanggal 23 Desember 2018. Sekitar 30 orang anak terdaftar mengikuti Khitanan massal ini, serta puluhan warga yang juga melakukan pemeriksaan kesehatan gratis. Nah, TOSCA sendiri adalah Toyota Sienta Community Indonesia, ini merupakan komunitas pecinta mobil Toyota Sienta.

“Kami (warga) tampak antusias dan sangat senang dengan diadakan acara ini, dikarenakan bisa melakukan Khitan untuk anaknya secara gratis,” jelas Ujang, salah satu warga.

Wajah ceria anak-anak dan juga warga yang memeriksakan kesehatannya terlihat dari sambutan yang meriah dan ini memberikan kebahagiaan tersendiri bagi TOSCA Cyber.

Baca Juga: Intip Keseruan Touring TOSCA Ke Sukabumi

Ketua Pelaksana Kegiatan ini Dody mengatakan, “Chapter Cyber akan terus berbagi kebahagiaan dengan mengadakan program CSR dan Tosca membantu sebagai inisiator, karena sesuai dengan misi dari komunitas otomotif ini yang berguna bagi masyarakat sekitar. Kegiatan ini merupakan kegiatan penutup di tahun 2018 dan kami akan terus melakukan kegiatan ini pada tahun 2019 dengan program tosca membantu lebih banyak terhadap sesama, sehingga kami bisa memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan.”

Program Tosca membantu sendiri merupakan program rutin untuk membantu masyarakat dalam hal tanggap bencana, donasi, cinta lingkungan hidup, dan kegiatan bakti sosial lainnya.

“Intinya kami ingin hadir sebagai komunitas otomotif pengguna toyota sienta yang berguna bagi masyarakat sekitar kita, bukan hanya komunitas otomotif yang gemar modifikasi dan touring saja,” ucap Ketua Umum Tosca Nandang Sugianto.

Tosca Sendiri Sudah memiliki 16 Chapter di seluruh Indonesia dan akan terus bertumbuh, jumlah anggota juga sudah 1400 dan tersebar diseluruh Indonesia.