POPULAR STORIES

Intip Keseruan Touring TOSCA Ke Sukabumi

Intip Keseruan Touring TOSCA ke Sukabumi Foto: TOSCA

KabarOto.com - Komunitas pecinta Toyota Sienta yang tergabung dalam TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia) chapter De-Bo’S (Depok Bogor dan Sekitarnya) menggelar touring bertajuk “Pengenalan Tosca di Sukabumi”, pada Sabtu (1/12/2018) lalu.

Dalam kegiatan ini para peserta diajak menikmati pesona alam kota Sukabumi dengan kondisi jalan yang mulus, namun cukup menantang sampai dengan lokasi acara di Auto2000 Sukabumi.

Lukman T0830 selaku Ketua Pelaksana menjelaskan “Kondisi jalan lumayan mulus dengan beberapa titik masih perlu perbaikan,” paparnya.

Rizky Raharjo, Humas chapter TOSCA De-Bo’s menambahkan, kegiatan kali ini turut dimeriahkan perwakilan dari beberapa komunitas otomotif di seputaran kota Sukabumi.

Baca Juga: Tosca Resmikan Capter Ciayumajakunig Yang Ke-15

Acara puncak touring kali ini diisi dengan berbagai agenda, yaitu turing rutin chapter De-Bo’S, pengenalan TOSCA dengan pembagian flyer di Auto2000 dan kota Sukabumi itu sendiri, lalu serah terima jabatan pengurus chapter, edukasi aplikasi Auto2000 mobile dan wisata kuliner khas kota Sukabumi. Tercatat sebanyak 40 member TOSCA beserta keluarga meramaikan acara turing ini.

“Dengan kegiatan ini, kami ingin membangun kebersamaan antar member TOSCA, sekaligus memotivasi pengguna Toyota Sienta lainnya untuk bergabung dengan kami” tutur Erza T0102, Ketua chapter De-Bo’s.

Baca juga: Komunitas Toyota Corolla Altis Gelar Safety Driving Sambil Touring